News
Rabu, 23 September 2015 - 14:45 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Artis Inisial TM dan SB Terungkap Lewat BAP Muncikari RA

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BAP kasus prostitusi artis yang menjerat muncikari Robbie Abbas. (JIBI/Liputan6)

Prostitusi artis menyeret nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir.

Solopos.com, JAKARTA – Nama-nama artis beken terseret dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus prostitusi artis yang menermpatkan Robbie Abbas (RA) sebagai tersangka.

Advertisement

Dua nama itu adalah Tyas Mirasih dan Shinta Bachir. Keduanya ternyata TM dan SB yang selama ini enggan diungkap polisi.

Dilansir Liputan6, Rabu (23/9/2015), dalam BAP yang diperlihatkan tersebut tercantum keterangan dari Amel Alvi, selebriti yang ikut ditangkap dengan muncikari RA saat diduga tengah melayani kliennya di salah satu hotel di Jakarta. Amel Alvi pun membeberkan peran dari Tyas Mirasih dan Shinta Bachir.

“Dan saksi tidak tahu profesi dari Robby Abbas alias Obie adalah mengenalkan saya sendiri, Tyas Mirasih, Shinta Bachir dengan klien atau tamu,” demikian keterangan yang tercantum dalam BAP itu.

Advertisement

Keterangan dalam BAP tersebut sekaligus menjawab teka-teki yang kerap dilontarkan Pieter Ell selaku kuasa hukum muncikari RA. Pieter Ell berulang kali sering menyebut inisial artis TM dan SB dalam pernyataannya.
Terkait hal ini, Tyas Mirasih enggan berkomentar. Tyas terus menghindar ketika ditanyai keterlibatannya dalam kasus prostitusi artis.

Sendangkan Shinta Bachir telah membantah dengan tegas jika dirinya terlibat prostitusi artis yang melibatkan muncikari RA.

Melalui kuasa hukumnya, Janes Silitonga, Shinta Bachir berkali-kali menegaskan kliennya tak pernah terlibat, dan siap memberikan bukti dan saksi untuk kasus ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif