Sport
Rabu, 23 September 2015 - 21:25 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Inilah Prediksi Line Up dan Skor Atletico Bilbao vs Real Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 pekan kelima mempertemukan Athletic Bilbao vs Real Madrid.

Solopos.com, BILBAO – Athletic Bilbao harus meladeni tantangan Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016. Laga tersebut akan digelar di Stadion San Meme, Kamis (24/9/2015).

Advertisement

Performa Athletic Bilbao tengah menurun. Dari empat laga La Liga Spanyol 2015/2016 yang sudah dijalani, Bilbao baru memetik sekali kemenangan. Sementara tiga laga lainnya menelan kekalahan. Mereka pun kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan torehan tiga poin.

Berbeda dengan Real Madrid yang tengah dalam performa menanjak. Setelah hanya imbang 0-0 di laga perdana, Los Blancos terus menang di tiga laga selanjutnya. Mereka menggasak Real Betis 5-0, Espanyol 6-0, dan menang tipis 1-0 atas Granada. Anak asuh Rafael Benitez pun bercokol di urutan kedua klasemen sementara di bawah Barcelona.

Sayang Madrid belum tentu bisa memainkan bek andalan mereka Sergio Ramos. Bek Timnas Spanyol itu kebugarannya dikabarkan tengah menurun. Tetapi Benitez tentu bisa mengandalkan Cristiano Ronaldo yang baru memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Madrid sepanjang masa.

Advertisement

Di kubu tuan rumah masih akan tetap mengandalkan Aritz Aduriz di lini depan. Dia akan ditopang Raul Garcia di lini kedua. Duet keduanya terbukti ampuh mengalahkan Barcelona di ajang Piala Super Spanyol awal musim lalu.

Meski Madrid selalu menang besar di beberapa pertandingan sebelumnya, namun di laga ini Los Blancos tak akan mudah menaklukkan tuan rumah. laman Who Scored memprediksi Madrid akan menang tipis 1-2 atas tuan ruma Athletic Bilbao.

Berikut prediski susunan pemain Athletic Bilbao vs Real Madrid:

Advertisement

Athletic Bilbao: Iraizoz, Lekue, Laporte, Etxeita, Marcos, Jose, Benat, Gomez, Garcia, Susaeta, Aduriz

Real Madrid: Navas, Carvajal, ramos, Varane, Marcelo, Modric, Kroos, Vazquez, Isco, Ronaldo, Benzema

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif