Sport
Rabu, 23 September 2015 - 12:25 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Lucas Yakin Liverpool Bakal Bangkit

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucas Leiva saat mencoba menghadang pergerakan Mesut Ozil (Dailymail)

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan keenam. Liverpool tercecer di posisi ke-13 klasemen sementara.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool meraih rentetan hasil buruk di empat laga terkahir di Liga Inggris 2015/2016. The Reds menelan dua kekalahan dan dua kali seri di empat laga terakhir itu.

Advertisement

Padahal di dua laga perdana mereka berhasil meraup poin penuh. Pasukan Brendan Rodgers pun kini hanya menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan torehan delapan poin. Mereka jauh tertinggal dari pemuncak klasemen sementara Manchester City dengan 15 poin.

Meski meraih hasil buruk di beberapa laga terakhir, Liverpool diyakini bisa bangkit. Hal tersebut diungkapkan gelandang bertahan Liverpool, Lucas Leiva. Lucas menilai ini baru awal musim, masih banyak pertandingan yang akan dijalani Liverpool.

“Kami harus tetap menjaga perspektif masing-masing. Ini masih sangat awal dan pengalaman sudah mengajarkan saya agar tidak terbuai dengan kemenangan, dan juga tidak boleh berlarut-larut dalam kekalahan,” papar Lucas seperti dilansir Espnfc, Selasa (22/9/2015).

Advertisement

“Jika kami terus bekerja keras, meningkatkan performa, dan meraih banyak poin, maka kami bisa berada di posisi yang kami inginkan,” lanjut pemain 28 tahun asal Brasil itu.

Lucas sendiri sempat dikabarkan akan hengkang dari Anfield musim panas ini. Hal itu karena Lucas hanya menjadi pemain yang menghangatkan bangku cadangan The Reds. Namun, Lucas tetap berada di Liverpool setelah Brendan Rodgers memainkannya di pekan ketiga.

“Saya tidak pernah ingin meninggalkan Liverpool. Saya punya rumah di sini dan keluarga saya sangat senang. Pertandingan melawan Arsenal merupakan sebuah kesempatan untuk saya. Jika saya tidak diturunkan di pertandingan itu, bukan tidak mungkin saya akan meninggalkan klub,” beber Lucas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif