Soloraya
Rabu, 23 September 2015 - 23:30 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Avanza Masuk Jurang, 1 Orang Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Kecelakaan Boyolali terjadi di Cepogo.

Solopos.com, BOYOLALI — Satu unit mobil Avanza berpelat nomor B-7838-SP terperosok  jurang sekitar pukul 14.30 WIB di Dukuh Taring, Desa Wonodoyo, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Rabu (23/9/2015). Satu  orang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal sore tersebut.

Advertisement

Menurut keterangan yang dihimpun Solopos.com, pada Rabu tersebut mobil melaju dari arah selatan menuju ke utara melalui jalan kampung di Dukuh Taring, Desa Wonodoyo, Kecamatan Cepogo, Boyolali.

Begitu melewati tanjakan dengan tikungan ke kiri, mobil selip ke kanan dan terperosok ke dalam jurang berkedalaman sekitar 50 meter yang berada pada sisi kanan jalan tersebut.

Kepolisian setempat pun langsung bergerak mengamankan lokasi kejadian dan menyelamatkan para korban. Nyawa satu dari tiga orang dalam mobil tersebut tidak dapat terselamatkan.

Advertisement

Sang supir, Slamet Hartomo,33, meninggal dalam perjalanan menujukkan RS PKU Aisyiyah Boyolali. Sementara itu dua orang penumpang selamat. Salah seorang penumpang, Yoto Parni, 70, mengalami memar ringan pada bagian kepala. Sementara satu orang penumpang anak balita selamat tanpa mengalami luka.

“Yang bapaknya [Slamet Hartomo] nafasnya sudah tidak ada begitu korban dimasukkan dalam ruang UGD”, terang salah seorang petugas rekam medik yang saat itu berjaga di RS Aisyiyah Boyolali, Ely Nurjanah, 26, saat dijumpai Solopos.com di RS Aisyiyah Boyolali, Rabu malam.

 Ely menuturkan korban meninggal telah dipulangkan ke alamat yang bersangkutan di Dukuh Trosobo, Desa Kembangturi, Kecamatan Musuk, Boyolali pada Rabu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif