News
Rabu, 23 September 2015 - 14:00 WIB

KABAR DUKA : Adnan Buyung Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengacara senior Adnan Buyung Nasution (Dok. Solopos.com)

Kabar duka, pengacara Adnan Buyung Nasution akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (24/9/2015).

Solopos.com, JAKARTA–Pengacara kondang Adnan Buyung Nasution mengembuskan napas terakhir hari ini di RSPI, Jakarta Selatan. Jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2015).

Advertisement

“Almarhum akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir besok pagi,” kata putra ketiga Adnan, Rasyid Alam Perkasa Nasution di rumah duka, Jl. Poncol Lestari No 7, Jakarta Selatan, seperti dilansir detikcom, Rabu (23/9/2015).

Ia mengatakan seluruh anggota keluarga Adnan sudah berada di rumah. Saat ini jenazah Adnan masih disemayamkan sambil keluarga mempersiapkan untuk memandikan jenazah.

Awalnya, pihak keluarga berniat memakamkan jenazah Buyung hari ini. Namun niat itu dibatalkan. Alasannya, agar memberi waktu untuk masyarakat dan keluarga datang memberi doa.

Advertisement

“Alasannya untuk memberi kesempatan pada khalayak dan keluarga karena sangat sempit sekali kalau sore ini. Jadi diberi waktu,” sambungnya.

Buyung menjalani perawatan di RSPI sejak Sabtu lalu. Kondisi Buyung sempat membaik kemarin, sehingga keluarga memutuskan untuk mencabut alat ventilator yang dipasang pada tubuh almarhum. Namun, kondisi almarhum kembali menurun tadi malam hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif