Entertainment
Rabu, 23 September 2015 - 11:30 WIB

CINTA DI MUSIM CHERRY TRANS TV : Mete Borgol Tangan Ayaz dan Oyku

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mete memborgol tangan Oyku dan Ayaz Cinta di Musim Cherry (Youtube.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV siang ini makin seru!

Solopos.com, SOLO — Oyku Cinta di Musim Cherry Trans TV, Rabu (23/9/2015), melakukan pelbagai cara untuk mendapatkan perhatian Ayaz lagi.

Advertisement

Ilker Cinta di Musim Cherry Trans TV hari ini datang ke rumah sewa Borcu dan Sibel. Sesuai rencananya saat bersama Ayaz dan Mete, Ilker datang sebagai cowok macho.

Tapi, ia justru tampak menjadi lelaki yang menyebalkan untuk Sibel karena Ilker marah-marah tidak jelas. Sibel yang tidak tahan melihat tingkah Ilker mengusirnya.

Advertisement

Tapi, ia justru tampak menjadi lelaki yang menyebalkan untuk Sibel karena Ilker marah-marah tidak jelas. Sibel yang tidak tahan melihat tingkah Ilker mengusirnya.

Di kampus, Oyku dan Borcu meminta bantuan teman mereka yang cantik, bernama Define. Define bertugas menggoda Ayaz. Ini adalah ide Sibel untuk mengetes cinta Ayaz kepada Oyku dengan kehadiran wanita lain.

Di kafe, Define menyapa Ayaz yang sedang duduk sendirian. Sementara itu, Borcu dan Oyku memantau dari meja lain. Merasa tak mendengar percakapan Ayaz dan Define, Oyku memutuskan ingin memantau di meja yang lebih dekat jaraknya.

Advertisement

Lantas, dengan sengaja, Ayaz memegang tangan Define dan mengaku ingin meramal masa depan Define lewat garis tangannya. Ayaz juga mengajak Define pergi ke tempat lain. Saat Ayaz meminta izin untuk menggangkat telepon, Oyku cepat-cepat menelepon Define dan menginterogasinya.

Oyku mengempiskan ban mobil Ayaz untuk menggagalkan rencana Ayaz mengajak pergi Define. Tapi Ayaz tak kurang akal. Ia malah menggandeng tangan Define dan mengajaknya ke satu kafe. Di kafe itu, Ayaz berpura-pura akan mencium Define. Oyku panik dan membunyikan alarm kebakaran. Alhasil, Ayaz tidak jadi mencium Define.

Mete punya satu ide brilian. Ia mengajak Oyku ke rumah Ayaz. Kemudian Mete menelepon Ayaz, memberi tahu anjingnya tampak sakit. Ayaz pun segera menelepon dokter hewan kenalannya, lalu segera menuju ke rumahnya.

Advertisement

Sesampainya Ayaz di rumah, ia tampak aneh melihat Oyku. Mete bergerak cepat memborgol tangan Ayaz dan Oyku. Oyku dan Ayaz panik. Oyku bersumpah ia tidak tahu sama sekali soal rencana pemborgolan tersebut. Mete pun pergi meninggalkan Oyku dan Ayaz di rumah.

Dokter hewan datang dan membawa anjing Oyku dan Ayaz. Ayaz mengaku belum menamai anjing pemberian Oyku. Mereka sempat jatuh bersama karena tersandung dan membuat kancing baju Ayaz lepas. Oyku pun menjahit kancing baju Ayaz.

Dalam keadaan tangan terborgol, Ayaz dan Oyku pergi ke butik menemui Monica. Setelah itu, mereka pergi menemui Onder Attaman. Melihat tangan mereka terborgol, Onder tahu makna konsep rancangan Dua Hati.

Advertisement

Mete usil dan membuang kunci borgol keluar. Ayaz dan Oyku tak bisa menemukannya. Akhirnya, mereka pergi ke tukang besi. Ayaz melepaskan borgolnya, tapi Oyku belum ingin melepas borgolnya. Si tukang besi berkata kepada Ayaz bahwa Oyku benar-benar mencintainya. Ayaz tersenyum.

Saat Oyku di rumahnya, ia terkejut karena tiba-tiba sang ayah datang. Oyku keluar dan menangis. Ia menginap di rumah sewa Borcu, ditemani Ayaz. Oyku Cinta di Musim Cherry Trans TV tidak tahu, ayahnya sedang sakit parah dan meminta izin kepada Meral, ibu Oyku, untuk tinggal sementara waktu di rumah mereka.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif