Entertainment
Selasa, 22 September 2015 - 04:10 WIB

LAGU TERBARU : Fatin Luncurkan Lagu Berbahasa Inggris, Away

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia (Twitter.com/@SonyMusicID)

Lagu terbaru Fatin Away akan menggunakan Bahasa Inggris.

Solopos.com, JAKARTA – penyanyi muda Indonesia, Fatin Shidqia Lubis siap meluncurkan lagu terbaru. Bertajuk Away, lagu itu akan menggunakan bahasa Inggris.

Advertisement

Diberitakan Detik.com, lagu terbaru Fatin digarap oleh tiga komposer asal Swedia yakni Ylva Dimberg, Erik Lidbom dan Iggy Strange-Dahl. Lagu tersebut akan menampilkan Fatin dengan gaya baru yang segar dan energik.

“Lagu Away ini membuat aku lebih fresh karena selama ini aku menyanyikan lagu-lagu slow dan ballad,” ucap Fatin.

Dijelaskan oleh Fatin, lagu terbarunya itu easy listening. Liriknya begitu mudah dinyanyikan.  “Musiknya cepat akrab di telinga, apalagi bagian liriknya mudah dinyanyikan bersama. Lagunya sendiri menceritakan tentang kisah cinta remaja,” sambungnya.

Advertisement

Away sendiri rencananya akan dirilis secara resmi pada 26 September 2015 mendatang. Nantinya lagu tersebut juga akan masuk dalam soundtrack film Dreams yang juga dibintangi oleh Fatin.

Sebelumnya, penggemar Fatin sangat antusias menyambut lagu terbaru Fatin. Kicauan Fatin tentang lagu terbarunya itu sempat menjadi trending topic di Twitter.

Melalui akun Twitter Fatin, @FatinSL, artis jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia season pertama itu mengabarkan soal perilisan Away. Ia pun berharap, siapa saja yang mendengarkan single tersebut menyukainya.

Advertisement

“UHUUUYY, semoga suka ya semuanya!” tulis Fatin, sebagaimana Solopos.com kutip dari akun Twitter-nya, Rabu (16/9/2015), pekan lalu.

Terkait dengan itu, banyak penggemar Fatin yang mengaku suka dengan single terbaru artis berusia 19 tahun tersebut. “Lagu away itu keren dan easy listening banget, sukses cil @fatinsl #FatinAway,” tulis @ilhamadekurnia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif