News
Selasa, 22 September 2015 - 15:45 WIB

KISAH UNIK : Tak Dibelikan Iphone 6S, Wanita Ini Buka Baju di Tengah Jalan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita nekat buka baju di tengah jalan karena tak dibelikan Iphone. (Kwongwah)

Kisah unik datang dari Tiongkok saat seorang wanita nekat melucuti pakaian lantaran tak dibelikan Iphone 6S.

Solopos.com, BEIJING – Tiongkok sedang dilanda demam Iphone 6S. Berbagai tingkah unik muncul saat seseorang sudah terlanjur menginginkan perangkat tercanggih besutan Apple ini. Seperti seorang wanita asal Jiangsu ini.

Advertisement

Wanita ini nekat melucuti pakaiannya di depan umum lantaran tidak dibelikan Iphone 6S oleh pacarnya. Dilansir Detik mengutip laporan Kwongwah, Selasa (22/9/2015), awalnya wanita itu bertengkar dengan pacarnya di dekat stasiun bawah tanah di Jiangsu, Tiongkok. Gilanya, wanita itu kemudian melepas semua pakaiannya sehingga membuat orang-orang yang ada di situ kaget.

Dalam keadaan tanpa busana, si wanita terus saja beradu argumen dengan pacarnya. Dan orang-orang di sana sebagian besar juga santai saja tanpa mau campur tangan atau meminta agar si wanita segera berpakaian.

Tapi akhirnya ada orang yang menengahi pertengkaran itu. Si wanita kemudian kembali berpakaian dan pergi dari lokasi tersebut.
Pertengkaran yang tak biasa ini sempat terekam di kamera CCTV dan diberitakan cukup banyak media. Banyak yang penasaran apa yang sebenarnya membuat mereka bertengkar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif