News
Selasa, 22 September 2015 - 01:00 WIB

KISAH UNIK : BAB Sambil Berdiri di Supermarket, Bocah Ini Hebohkan Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocah buang air besar di supermarket (Youtube.com)

Kisah unik kali ini datang dari seorang bocah yang diduga di Rusia.

Solopos.com, SOLO — Toilet adalah tempat paling tepat bagi setiap orang untuk buang air besar atau BAB. Namun, ternyata ada seorang bocah unik yang buang hajat sambil berdiri di sebuah pusat perbelanjaan.

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Mirror, Senin (21/9/2015), bocah unik tersebut diduga kuat sedang berada di supermarket di Rusia. Melalui rekaman kamera closed circuit television (CCTV) supermarket, si bocah tampak berjalan sendirian. Entah apa yang sedang berkecamuk dalam pikirannya, si bocah tampak berhenti sesaat.

Ternyata, si bocah yang tak diketahui identitasnya itu sedang buang hajat saat ia berdiri dan berhenti sesaat. Setelah selesai BAB, si bocah berjalan kembali, lalu berhenti sesaat lagi.

Saat berhenti lagi, kotoran si bocah jatuh dari celananya. Seusai itu, bocah itu lantas berjalan kembali.

Advertisement

Akibat kotoran si bocah yang tergeletak begitu saja di lantai supermarket, seorang pengunjung berkaus putih tak sengaja menginjaknya. Lelaki itu tampak terkejut karena alas kakinya menginjak kotoran manusia.

Rekaman video si bocah saat buang hajat di supermarket ini telah beredar di situs Youtube. Salah satu pengunggahnya berakun Darwind Sepriyansyah. Akun tersebut mengunggah rekaman si bocah pada Jumat (18/9/2015), dengan judul Kebelet, Bocah BAB di Supermarket Sambil Berdiri, Ini Akibatnya. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=Cp6ZekHGPdM]

Sejumlah komentar pengakses Internet (netizen) pun mengiringi kemunculan rekaman video yang berhasil masuk sebagai Most Popular Youtube, Senin.

Advertisement

“Ih jorok dan bau habis itu orang bule. sudah pasti bau eeq,jalan kemana mana dengan celana cairan eeq yang basah, eeeeeewwww,” tulis Ferlina Sukaesi.

“Jorok amat ntu bocah,” timpal Arifudinpyks Arif.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif