Soloraya
Selasa, 22 September 2015 - 20:40 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Tabrak Truk, Warga Miri Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Sragen, kecelakaan melibatkan motor dan truk.

Solopos.com, SRAGEN--Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang merenggut korban jiwa terjadi di kawasan Ngebuk, RT 020, Dusun Sambirejo, Desa Girimargo, Kecamatan Miri, Sragen, Senin (22/9/2015). Lakalantas itu terjadi antara sepeda motor Honda Vario berpelat nomor K 3800 TT dengan truk berpelat nomor AD 1491 YE.

Advertisement

Kejadian itu bermula ketika pengendara motor, Rendy Rolan, 17, warga Bibis, RT 017, Desa Doyong, Miri, melaju dari arah selatan menuju utara. Dia memboncengkan Lilik Saputro, 29, warga Dusun/Desa Candi RT 005, Gemolong. Sesampainya di tikungan jalan di kawasan Ngebuk, Rendy hendak berbelok ke arah barat. Namun, dari arah berlawanan muncul truk yang dikemudikan Santoso, 38, warga Sambirejo, RT 012, Plupuh, Sragen.

Diduga posisi sepeda motor terlalu ke kanan ketika berada di tikungan jalan sehingga mengakibatkan lakalantas. Kerasnya benturan membuat Rendy tewas di lokasi kejadian.

Dia mengalami luka berat pada kepala. Sementara Lilik mengalami patah tulang kaki kanan.

Advertisement

“Pengendara motor langsung meninggal dunia di TKP [tempat kejadian perkara]. Untuk pengemudi truk tidak mengalami luka sedikit pun,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Sudarmaji, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo, kepada Solopos.com, Selasa (22/9/2015).

Setelah kejadian itu, jajaran polisi dari Satlantas Polres Sragen tiba di lokasi. Selain mengevakuasi tubuh korban, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi mata.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif