Sport
Selasa, 22 September 2015 - 07:25 WIB

KARIER PEMAIN : Navas Tak Pernah Ingin Tinggalkan Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper timnas Kosta Rika Keylor Navas akhirnya kembali ke klubnya, Real Madrid, karena cedera. Ist/dok

Karier pemain Keylor Navas yang tak pernah ingin pergi dari Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Keylor Navas sempat ingin dijadikan alat tukar Real Madrid untuk mendapatkan David De Gea di bursa transfer musim panas ini. Namun transfer pemain tersebut gagal terjadi karena keterlambatan dokumen.

Advertisement

Kini Navas pun tetap berseragam Madrid. Baru-baru ini Navas mengungkapkan dirinya tak punya niat sedikitpun untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Dia pun bertekad untuk menjadi penjaga gawang nomer 1 di Madrid.

Musim lalu, kiper Timnas Kosta Rika itu hanya menjadi pelapis Iker Cassilas. Kini setelah Cassilas pergi ke FC Porto, Navas pun menjadi pilihan utama manajer Rafael Benitez.

“Sejak tiba di sini, saya tidak pernah berpikir untuk pergi. Saya selalu ingin tinggal di Madrid. Saya harap tidak menderita ceera apa pun dan tinggal di sini selama bertahun-tahun,” ujar Navas seperti dilansir Football Espana, Senin (21/9/2015).

Advertisement

“Saat saya hampir bergabung dengan Manchester United adalah masa sulit bagi saya. Karena saya menandatangani kontrak bersama Real Madrid. Satu-satunya hal yang terlintas dalam kepala saya adalah menjadi starter dan memberikan segalanya,” papar kiper 28 tahun itu.

“Saya senang berada di sini dan saya ingin terus di sini. Saya telah diberi kesempatan untuk tinggal di tempat yang saya inginkan. Maka dari itu saya akan memberikan segalanya,” lanjutnya.

Hingga pekan keempat Liga Spanyol 2015/2016, Keylor Navas sukses mengamankan gawang Madrid. Dia belum kebobolan sebiji gol pun. Madrid pun kini berada di posisi kedua dengan raihan 10 poin dari tiga kali menang dan sekali seri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif