News
Selasa, 22 September 2015 - 15:10 WIB

CAMAT CANTIK JANE WAURAN : Ini Kumpulan Foto Camat Madidir Janita Jane Wauran

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Janita Jaen Wauran. (Istimewa/Facebook)

Camat cantik Jane Waurang menjadi buruan di media sosial.  

Solopos.com, BITUNG – Camat cantik di Kota Bitung menghebohkan media sosial. Janita Jane Wauran si Camat Madidir, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara ini dikenal cukup eksis di media sosial.

Advertisement

Akun Facebook Jane Wauran beberapa kali mengunggah foto selfie. Beberapa foto ini langsung menyebar di media sosial dan blog. Beberapa media massa online juga memajang foto Jane Wauran dengan pujian dan rayuan.

Jane mengundang perhatian publik ketika hadir di apel pilkada serentak 1.400 camat dari berbagai wilayah di Indonesia yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Batam, Jumat (18/9/2015) lalu. Pada foto yang beredar di media sosial, Jane menjadi yang paling sering diajak untuk ber-selfie.

Dengan penampilannya yang “kinclong”, camat yang satu ini terlihat menonjol di antara camat-camat lain. Tak heran jika salah satu foto dihujani banyak pujian dari publik media sosial (netizen).

Advertisement

Facebook Jane dalam waktu singkat langsung menjadi viral. Satu hari Facebooknya di-follow oleh ribuan akun. Saking banyaknya, Facebook Jane bahkan sudah tak sanggup menerima permintaan pertemanan.

“Bu camat cantik,” tulis akun Nurhidayah Dayah. “Masyarakatnya seneng kalau cantik,” imbuh Purwo Setiyono.

Inilah foto-foto camat cantik Madidir, Janita Jane Wauran, yang dihimpun dari Facebook, Selasa (22/9/2015);

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif