Entertainment
Selasa, 22 September 2015 - 17:00 WIB

AMI AWARDS 2015 : Nanti Malam, Fatin hingga Payung Teduh Ramaikan Panggung AMI Awards!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Red Carpet AMI Awards ke-18, Selasa, 22 September 2015 (Twitter.com/@AMIawards)

Ami Awards 2015 akan dimeriahkan dengan penampilan sejumlah artis Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA — Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-18 2015 akan tayang secara langsung di RCTI, dari Ecovention Park Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015), mulai pukul 21.30 WIB malam.

Advertisement

Kali ini, Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015, mengusung tema Stop Pembajakan di dunia musik Tanah Air.

Tema Stop Pembajakan tersebut sebagai penegasan jika industri musik telah melawan segala bentuk kriminalitas. “Melalui tema ini, kami tidak hanya mengapresiasi karya orisinil musisi saja, tetapi juga para pelaku industri musik serta industri terkait secara keseluruhan yang juga turut memajukan musik Indonesia,” ujar Dini Putri, Production & Programing Director RCTI, sebagaimana rilis yang diterima Okezone, Senin (21/9/2015).

AMI Awards ke-18 akan menganugerahkan 75 Piala untuk 54 kategori dari 10 bidang yang akan diperebutkan oleh insan musik nasional yang merilis karyanya pada periode 1 Desember 2013 hingga 30 Juni 2015.

Advertisement

AMI Awards ke-18 malam ini akan dipandu oleh host Arie Untung dan menampilkan puluhan musisi papan atas Tanah Air yang siap memeriahkan AMI Awards ke-18.

Beberapa artis tersebut, antara lain adalah Fatin Shidqia, Kotak, Repvblik, Sheila On 7, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Yura Yunita, Bebi Romeo, Atiek CB, Ahmad Dhani, Ayu Ting Ting, Intan Soekotjo, Husein, Elvy Sukaesih, Duo Serigala, Julia Perez, Zaskia Gotik, Hivi, JKT 48, Mulan Jameela, Indah Nevertari, dan Payung Teduh. Penampilan para musisi ini akan diiringi oleh musik yang harmonis dari Tyo Adrian Orchestra. Wow!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif