News
Senin, 21 September 2015 - 21:10 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Malas Keluar Masuk Hotel, Anggita Sari Pilih Jadi Simpanan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Model majalah dewasa Anggita Sari (Twitter.com)

Prostitusi artis yang belakangan merebak ternyata melibatkan nama Anggita Sari.

Solopos.com, SURABAYA – Model cantik, Anggita Sari, buka-bukaan soal keterlibatannya dalam bisnis prostitusi artis. Anggita juga mengakui dirinya adalah model yang ditangkap karena kasus narkoba di Surabaya 2 September 2015.

Advertisement

“Kalau lagi butuh uang ya saya begitu,” kata Anggita dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (21/9/2015).

Menurut Anggita, sebenarnya ia sudah tak mau lagi terjebak di lingkaran prostitusi. Ia mengaku malah lebih nyaman jadi istri simpanan atau nikah siri.

Pengakuan ini terbilang mengejutkan lantaran Anggita beberapa kali mengelak saat ditanya soal kabar ini. Tapi lantaran lelah terus dicibir di media sosial, model panas itu pun akhirnya mengaku.

Advertisement

Ia tak mau dibanding-bandingkan dengan artis lain yang juga nyambi jadi PSK dan ramai diberitakan sebelumnya, tapi masih saja tak mengaku. Sebut saja yang paling heboh inisial AA.

“Gue mah ngaku aja deh, capek. Tapi sebenarnya gue dulu milih jadi simpenan aja. Saya pacaran sama Freddy [Budiman, terpidana mati kasus narkoba] misalnya, ya saya lebih milih seperti itu, dibanding keluar-masuk hotel,” terang Anggita.

Anggita ditangkap bersama beberapa model pada 2 September lalu di Surabaya. Sempat berkali-kali membantah, Anggita akhirnya gerah berbohong ke publik.

Advertisement

Menurutnya, dengan jujur terkait penangkapannya, ia mendapat perasaan lega. Meski dibebaskan, hingga kini ia juga masih harus wajib lapor.

“Gue masih wajib lapor. Paling gue datang lagi pas sidang. Paling nanti telepon Kasatnya kapan saya wajib lapor lagi, kapan saya disidang,” papar Anggita yang mengaku kapok itu.

Seperti diketahui, sebelum ini Anggita rajin mem-posting bantahannya terlibat perkara prostitusi lewat akun jejaring sosial ketika berita penangkapan ‘AS’ ramai diberitakan. Gerah terus dihujat, Anggita memilih jujur.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif