Entertainment
Senin, 21 September 2015 - 13:10 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Anggita Sari Akui Terlibat Bisnis Prostitusi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggita Sari (Twitter)

Prostitusi artis yang belakangan merebak ternyata melibatkan nama Anggita Sari.

Solopos.com, SURABAYA – Model cantik, Anggita Sari, buka-bukaan soal keterlibatannya dalam bisnis prostitusi artis. Anggita juga mengakui dirinya adalah model yang ditangkap karena kasus narkoba di Surabaya 2 September 2015.

Advertisement

“Kalau lagi butuh uang ya saya begitu,” kata Anggita dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (21/9/2015).

Menurut Anggita, sebenarnya ia sudah tak mau lagi terjebak di lingkaran prostitusi. Ia mengaku malah lebih nyaman jadi istri simpanan atau nikah siri.

Advertisement

Menurut Anggita, sebenarnya ia sudah tak mau lagi terjebak di lingkaran prostitusi. Ia mengaku malah lebih nyaman jadi istri simpanan atau nikah siri.

“Saya kalau soal prostitusi sebenernya maaf ya, enggak mau. Saya lebih mending nikah siri sama orang. Saya kalau prostitusi itu enggak asal iya aja, tapi kalau saya lagi butuh uang saya seperti itu. Saya prostitusi itu hampir dibilang jarang banget,” klaim Anggita.

Perempuan yang pernah mengaku menikah siri dengan bandar narkoba terpidana mati Freddy Budiman itu menegaskan, ia tak seperti AA yang ditangkap bersama Robbi Abbas pada Mei lalu. “Maaf saya bukan kayak AA,” tandasnya.

Advertisement

Sudah 3 Pria

Anggita Sari mengaku sudah lumayan lama di Surabaya saat dirinya ditangkap karena kasus prostitusi. Ia tak membantah telah melayani tiga pria sebelum ditangkap.

“Aku udah tiga kali sama orang yang pernah aku kenal juga. Saya kalau di luar kota aja, kalau lagi butuh uang,” ungkap Anggita akhir pekan kemarin.

Advertisement

Tapi saat hari penangkapan, 2 September, Anggita mengaku kena sialnya. Sudah dibayar uang muka sebesar Rp 8 juta, ia malah diciduk sebelum bertransaksi esek-esek.

Diberitakan sebelumnya, AS memang disebut telah melayani beberapa tamu. Anggita tak membantah berita itu.

Tapi perempuan yang punya banyak tato itu menampik kabar dirinya teler karena pengaruh narkoba. Ia menegaskan, dirinya cuma dijebak karena menenggak minuman yang mengandung narkoba.

Advertisement

Disinggung apakah akan meneruskan pekerjaan ‘sampingannya’ itu, eks tunangan Enji Baskoro itu mengaku kapok.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif