News
Senin, 21 September 2015 - 23:10 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Video Mengharukan Gadis 6 Tahun untuk Orang Tuanya yang Bercerai

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman gadis kecil untuk ayah dan ibunya yang bercerai. (Istimewa)

Most Populer Youtube kali ini hadir dari rekaman gadis kecil untuk orang tuanya yang bercerai.

Solopos.com, SOLO – Seorang gadis kecil berusia 6 tahun membuat publik dunia maya (netizen) terharu. Gadis kecil bernama Tiana itu membuat rekaman mengharukan untuk kedua orang tuanya yang renacananya akan bercerai.

Advertisement

Video berdurasi 2 menit 33 detik diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=_hDSSN7iN4A. Video berjudul Girl Asking Her Divorced Parents To Be Friends Is Touching The Heart Of Millions ditonton ribuan kali di Youtube.

Awalnya video ini diunggah oleh akun bernama Cherish Cerry di Facebook. Namun, selang beberapa hari kemudian, video ini sudah menjejali laman Youtube. Cherish adalah ibu dari anak itu. Dia pula yang merekam permintaan anaknya.

“Ibu, apa kamu siap untuk berteman dengannya?” Tiana memulai. Setelah mendapat jawaban ya, Tiana lalu melanjutkan jika dia tidak ingin menggantikan ayah dan ibunya.

Advertisement

Dia ingin agar ayah dan ibunya bisa berdamai dan menjadi teman. “Aku hanya ingin semua orang berteman,” tambahnya.

Cherish, sang ibu, merasa sangat tersentuh dan menangis mendengar apa yang dikatakan putrinya. Dia tidak menyangka jika putri kecilnya itu dapat berpikir sampai seperti itu.

Kontan saja video ini menyedot begitu banyak pengguna internet. Sejak diunggah tanggal 16 September 2015 lalu, video ini telah ditonton lebih dari 8 juta orang dan mendapat komentar lebih dari 10.000-an.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif