News
Senin, 21 September 2015 - 00:30 WIB

KISAH UNIK : Bikin Heboh, Ada Potongan Kaki Ngambang di Air!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan kaki mengambang di air yang diduga kaki manusia (Mirror.co.uk)

Kisah unik kali ini datang dari Inggris.

Solopos.com, TROWBRIDGE — Sepotong kaki tampak mengambang di air kanal yang terletak di Bradford on Avon, Wiltshire, Inggris. Unik dan menggelitik, ternyata potongan kaki tersebut bukan kaki manusia.

Advertisement

Kisah unik ini bermula dari laporan warga sekitar, yang melihat sepotong kaki mengambang di kanal di Bradford on Avon. Warga yang melapor ke nomor darurat 999 tersebut berkata dengan panik,”Ada kaki manusia mengambang di kanal.”

Petugas Kepolisian Wiltshire bergerak cepat menuju lokasi yang dilaporkan warga tersebut. Alangkah menggelikan karena ternyata, potongan kaki tersebut adalah kaki patung manekin.

Perwakilan dari Kepolisian Wiltshire, Andrew Maclachlan mengatakan pihaknya melakukan pengangkatan potongan kaki tersebut di tengah guyuran hujan.

Advertisement

“Setelah pencarian di tengah hujan lebat di lokasi keberadaan benda itu lalu kami pancing,” kata Andrew.

“Untungnya, itu terbuat dari karet tapi kami tidak tahu apa tujuan dari hal ini,” lanjut Andrew, sebagaimana Solopos.com kutip dari Mirror, Minggu (20/9/2015).

Kaki manekin yang awalnya diduga kaki manusia (Mirror.co.uk)

Advertisement

Sebelum diketahui bahwa potongan kaki itu adalah kaki manekin, muncul spekulasi masyarakat yang menduga telah terjadi pembunuhan dan mutilasi terhadap seseorang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif