News
Senin, 21 September 2015 - 13:30 WIB

HARI PERDAMAIAN SEDUNIA : Agnez Mo Serukan Deklarasi Gerakan Perdamaian

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agnez Mo (Instagram.com)

Hari Perdamaian Sedunia diperingati tiap 21 September.

Solopos.com, SOLO — Agnes Monica atau yang kini akrab disapa sebagai Agnez Mo turut memperingati Hari Perdamaian Sedunia. Artis Tanah Air yang kini merambah ke dunia musik Amerika Serikat tersebut menulis deklarasi perdamaian berjudul I am Generation of Love.

Advertisement

Pembacaan teks deklarasi perdamaian I am Generation of Love tersebut, Agnez lakukan di Balai Kota Jakarta, Minggu (20/9/2015). Di Balai Kota Jakarta tersebut, Agnez menghadiri acara peringatan Hari Perdamaian Internasional.

Dilansir Detik, dalam acara tersebut hadir pula Ketua DPD Irman Gusman, Kemenko Maritim Rizal Ramli, istri almarhum Gus Dur Sinta Nuriyah Wahid, anak Gus Dur Yenny Wahid, dan desainer Anne Avanti.

Pantauan Solopos.com pada akun Twitter Agnez Mo, @agnezmo, artis tersebut menulis,”Hari ini adalah harinya. Deklarasi Gerakan Perdamaian berjudul I AM GENERATION OF LOVE diprakarsai dan ditulis oleh AGNEZ MO.”

Advertisement

Dalam rangka gerakan perdamaian ini, Agnez Mo juga menggaungkan tanda pagar (tagar) atau hashtag #AMgenerationOfLOVE, di Twitter.

Terkait dengan isu perdamaian, saat disinggung soal haters atau pembenci Agnez di media sosial, artis tersebut mengaku tak menanggapi komentar-komentar negatif dari haters.

“Saya biasanya enggak menanggapi. Orang-orang yang ngomongin itu biasanya orang-orang yang enggak pede [percaya diri] dan merasa harus menjatuhkan orang dulu. Saya sih mikirnya mungkin dia lelah. Atau habis dimarahi orang tua dan melampiaskannya ke orang lain,” ujar Agnez sebagaimana dilansir Liputan6.

Advertisement

Bagi Agnez, perdamaian itu sangat penting. Ia juga berpesan kepada haters agar mengurangi kegiatan mereka yang tidak bermanfaat.

“Perdamaian itu sangat penting yah. Dibiasakan senyum dan memaafkan. Hater juga supaya mengurangi kegiatannya yang enggak penting,” harap Agnez Mo.

Sementara itu, terpantau pada Senin (21/9/2015), kata kunci “Selamat Hari Perdamaian Dunia” sempat menjadi trending topic di Twitter.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif