News
Senin, 21 September 2015 - 15:50 WIB

FOTO GAYUS TAMBUNAN : Gayus Digugat Cerai Istri, Sudah 3 Kali Bersidang di PA

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gayus Tambunan (JIBI/dok)

Foto Gayus Tambunan sedang makan di restoran mengebohkan nitizen.

Solopos.com, JAKARTA-Penampakan foto Gayus Tambunan saat sedang makan di restoran bikin heboh. Dia dilaporkan baru saja mengikuti persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ternyata, dia digugat cerai sang istri.

Advertisement

Informasi yang dihimpun detikcom dari sumber yang tahu soal perkara tersebut, Senin (21/9/2015) Gayus digugat cerai istrinya Milana Anggraini sejak beberapa bulan lalu. Di Pengadilan Agama Jakut, mereka sudah bersidang tiga kali.

Persidangan pertama berlangsung pada 1 Juli 2015, kedua pada 5 Agustus 2015 dan terakhir yaitu saat dia tertangkap kamera makan di restoran, 9 September 2015. Belum diketahui kapan agenda sidang selanjutnya dan sejauh mana perkembangan sidang cerai mereka.

Kalapas Sukamiskin Edi Kurniadi saat dikonfirmasi sebelumnya membenarkan soal pemanggilan Gayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Menurutnya, Gayus dipanggil sebagai tergugat.

Advertisement

“Kalau sidangnya apa tanya pengadilannya saja. Yang jelas dia dipanggil sebagai tergugat. Tentu saja dia mendapatkan pengawalan dari kepolisian,” ujar Edi.

Gayus Tambunan diganjar hukuman 30 tahun penjara setelah MA menolak PK mantan pegawai pajak itu. Terkait hal ini, Kejaksaan tegas menyatakan Gayus tidak mungkin menjalani hukuman badan lebih dari 20 tahun penjara. Gayus saat ini ditahan di Lapas Sukamiskin bersama tahanan kasus korupsi lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif