Teknologi
Minggu, 20 September 2015 - 05:45 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Samsung Galaxy S7 Pakai Magnesium Alloy Tahan Panas

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S7 (Techtimes)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 menggunakan magnesium alloy yang tahan panas.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan siap merilis smartphone terbaru Galaxy S7. Ponsel pintar Galaxy S7 kemungkinan akan dirilis awal tahun depan.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Gsmarena, Sabtu (19/9/2015), smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 dibuat menggunakan bahan magnesium alloy yang diklaim tahan panas.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S6 dibuat dengan menggunakan bahan alumunium di bagian frame dan bodi bagian belakang menggunakan bahan kaca.

Untuk smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 menggunakan magnesium alloy yang diprediksi lebih kuat 3 kal lipat daripada bahan alumunium dan lebih ringan 65 persen dari bahan yang biasanya.

Advertisement

Bahan magnesium alloy membuat smartphone terbaru Galaxy S7 juga tidak cepat panas. Smartphone Samsung itu bisa jadi akan dirilis di acara pameran ponsel terbesar, Mobile World Congress 2016, di Barcelona, Spanyol.

Beberapa smartphone bikinan perusahaan asal Korea Selatan juga pernah diluncurkan di acara pameran ponsel di Barcelona tahun lalu. Smartphone terbaru Galaxy J7 kemungkinan akan menggunakan prosesor Exynos atau Snapdragon sama seperti Galaxy S5 dan S6

Samsung Galaxy S6 juga menggunakan prosesor Exynos karena adanya sistem eror di  prosesor Snadragon 810. Bisa jadi smartphone terbaru Galaxy S7 akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 yang jarang eror dan menggunakan sistem operasi Android versi baru Marshmallow.

Advertisement

Belum diketahui secara resmi jadwal dan harga jual smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 di pasar internasional termasuk Indonesia.

Berikut ini link profil smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=x_umWKLk-3Q.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif