Entertainment
Minggu, 20 September 2015 - 19:10 WIB

SHEHRAZAT ANTV : "Ayah" Panggilan Baru Kaan untuk Onur

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shehrazat ANTV (Nevrim.blogcu.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah Kaan yang akhirnya memanggil Onur dengan sebutan papa.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Shehrazat ANTV, Minggu (20/9/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Benu masih terpukul dengan kenyataan Karem ternyata masih mencintai Shehrazat. Berkali-kali telepon dari Karem pun ia acuhkan.

Advertisement

Kaan langsung memeluk Nadide dan Burhan saat mereka pulang ke rumah. Kaan mengatakan dirinya sangat takut dengan Fusun. Benu menemui Karem di kafe, sementara Shehrazat datang menemui Feride dan membawakannya buket bunga.

Karem meminta maaf kepada Benu atas perasaannya kepada Shehrazat. Benu mengatakan selalu memaafkan kesalahan Karem. Sebagai seorang wanita, Benu pun sedih, ia meminta izin ke toilet karena tak kuasa menahan kesedihannya.

Feride ingin bertemu dengan Kaan. Ia ingin memperbaiki hubungannya dengan Shehrazat dan juga Kaan karena menurutnya Kaan kini sudah menjadi cucunya.

Advertisement

Onur, Kaan, dan Shehrazat duduk bersama menikmati makan malam di rumah Shehrazat. Mereka tampak sangat bahagia. Tiba-tiba Kaan memanggil Onur dengan sebutan Ayah, Onur pun sangat senang, ia memangku Kaan dan mengecupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif