Jatim
Minggu, 20 September 2015 - 23:05 WIB

KAMPUS MADIUN : Rayakan HUT Ke-55, Unika Wima Madiun Gelar Stand Up Comedy

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kampus Madiun, Univeritas Katolik Widya Mandala (Unika Wima) Madiun berulang tahun ke-55 dan menggelar pertunjukan Stand Up Comedy.

Madiunpos.com, MADIUN — Univeritas Katolik Widya Mandala (Unika Wima) Madiun menggelar pertunjukan Stand Up Comedy. Pertunjukkan lawak di Auditorium kampus setempat, Minggu (20/9/2015) mulai pukul 13.00 WIB itu digelar untuk merayakan HUT ke-55 Unika Wima Madiun.

Advertisement

Wira Setianagara yang merupakan salah seorang kontestan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV Musim ke-5 (SUCI 5) tahun 2015 hadir sebagai bintang tamu dalam pertunjukan Stand Up Comedy Unika Wima Madiun. Pemilik akun @wiranagara tersebut mencatatkan prestasi pernah menjadi satu dari 16 finalis yang berhasil lolos ke putaran final SUCI 5.

Bukan hanya Wira Setianagara, perut ratusan penonton yang hadir dalam perayaan HUT ke-55 Unika Wima Madiun tersebut dikocok oleh banyolan dari tiga komic—sebutan bagi orang yang open mic dalam stand up comedy—lokal. Ketiga komic tersebut, antara lain @sofyanmifta dari Kabupaten Ngawi, @enggarkancel dari Kabupaten Ponorogo, dan @indrabishma69 dari Madiun.

 

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif