Sport
Minggu, 20 September 2015 - 04:25 WIB

CHELSEA VS ARSENAL : Mourinho Sebut Wenger Selalu Mengeluh

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Chelsea vs Arsenal diwarnai dengan dua kartu merah untuk pemain Arsenal.

Solopos.com, LONDON — Perseteruan antara manajer Chelsea Jose Mourinho dengan manajer Arsenal Arsene Wenger masih akan berlanjut. Menyusul kemenangan Chelsea atas rivalnya itu, Mourinho menyebut Wenger suka mengeluh.

Advertisement

Di Stamford Bridge, The Blues mengalahkan Arsenal dengan 2-0 yang diwarnai kartu merah Gabriel Paulista dan Santi Cazorla. Namun, kemenangan Chelsea ini disertai kontroversi terkait pengusiran Gabriel.

Insiden itulah yang dikeluhkan Wenger. Wenger menilai striker Chelsea Diego Costa sepantasnya menerima kartu merah (bahkan dua kali) terkait pelanggarannya terhadap Laurent Koscielny dan konfrontasinya dengan Gabriel.

Tapi pada kenyataannya, striker yang dibeli dari Atletico Madrid itu hanya diberi kartu kuning oleh wasit Mike Dean, yang ikut dikritik Wenger.

Advertisement

“Saya sudah bermain melawan Arsenal saya tidak tahu apakah 12, 15, mungkin 18 kali … dan hanya sekali dia tidak mengeluh,” ucap Mourinho di Reuters, seperti dilansir detiksport merujuk pada kemenangan Arsenal atas Chelsea di Community Shield.

“Dan pada hari itu kami kalah, kami kehilangan sebuah piala, dan itu tidak bagus untuk kami. Tapi kami menyikapinya dengan fantastis. Tanpa alasan, tidak menangis, tidak mengeluh,” sambung manajer asal Portugal itu.

“Saya harus menghadapi kekalahan-kekalahan saya. Malam ini dia (Wenger) harus menghadapi kekalahan dia,” imbuh Mourinho.

Advertisement

Bagi Chelsea, kemenangan ini menghentikan puasa kemenangan yang sudah berjalan di dua pertandingan sebelumnya. Chelsea kini naik ke posisi ke-13 dengan mengoleksi tujuh poin, hanya terpaut dua poin dari Arsenal di urutan empat. (JIBI/SOLOPOS)

Manager Chelsea Mourinho dan Arsenal Arsene Wenger bersalaman sebelum laga. JIBI/Reuters/John Sibley

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif