Jatim
Sabtu, 19 September 2015 - 23:05 WIB

PRANGKO BARU : Pemkab Pasuruan dan PT Pos Launching Perangko Bromo

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pariwisata Gunung Bromo (JIBI/Bisnis/Doc.)

Prangko baru yang menggambarkan even di Bromo diterbitkan bersama oleh Pemkab Pasuruan dan PT Pos.

Madiunpos.com, MALANG — Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan PT Pos Indonesia me-launching perangko even Pasuruan Bromo Marathon 2015. Bupati Pasuruan M. Iryas Yusuf menyebut kegiatan itu layak dijual dan diabadikan dengan diterbitkan perangko khusus karena Bromo sudah dikenal di dunia, apalagi di Indonesia, dan Jawa Timur.

Advertisement

“Penyelenggaraan kegiatan ini juga dinilai terbaik kedua se-Asia,” katanya dihubungi Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), awal pekan lalu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasuruan Syaifudin Ahmad mengatakan selain itu pihak pemkab Pasuruan melalui dinas Komunikasi dan Informatika juga menggelar lomba fotorgrafi dengan angle pengambilan gambar peserta marathon dengan latar kawasan tosari. “Lomba ini diikuti oleh 175 peserta. Kami sediakan hadiah berupa fresh money dan trophy,” katanya.

Ketua DPRD Kabuaten Pasuruan Sudiono Fauzan mengatakan pihaknya akan mendukung langkah pemda dalam upaya mengenalkan potensi yang ada di Kabupaten Pasuruan. “Kami akan dukung di anggaran. Tak hanya di sektor pariwisata, sektor lain seperti pertanian dan ekonomi kerakyatan demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif