Sport
Sabtu, 19 September 2015 - 13:30 WIB

PIALA PRESIDEN 2015 : Prediksi Arema Cronus Vs Bali United

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arema Cronus Vs Bali United (Liputan6.com)

Piala Presiden 2015 memasuki babak 8 besar. Laga Arema vs Bali United diprediksi dimenangi Arema.

Solopos.com, MALANG — Laga perempat final Piala Presiden 2015 mempertemukan Arema Cronus vs Bali United. Laga itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015) dan disiarkan langsung Indosiar, pukul 18.00 WIB.

Advertisement

Laga babak 8 besar Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Arema Cronus vs Bali United diyakini bakal berjalan seru. Apalagi, dua tim tersebut telah beberapa kali bertemu dan saling mengalahkan satu sama lain.

Tim tamu, Bali United, telah membekali diri dengan mempelajari kekuatan lawannya selama bertarung di babak penyisihan grup.

Advertisement

Tim tamu, Bali United, telah membekali diri dengan mempelajari kekuatan lawannya selama bertarung di babak penyisihan grup.

“Masing–masing klub sudah saling mengenal satu dengan yang lain dan pernah saling mengalahkan. Jadi, kami sudah siap melawan Arema,” kata asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu.

Tim pelatih Bali United juga telah mempelajari tiga pertandingan terakhir Arema selama babak penyisihan di Grup B Piala Presiden 2015.

Advertisement

“Kami telah melakukan evaluasi diri atas tiga pertandingan di babak penyisihan. Kami juga sudah melihat rekaman pertandingan Arema di babak grup dan mempelajari permainan mereka,” ucap Eko.

Sementara itu, gelandang Arema Cronus, Fery Aman Saragih, mengingatkan rekan–rekannya untuk mewaspadai kecepatan para pemain Bali United di Piala Presiden 2015. Skuat tim tamu disebut juga banyak dihuni talenda muda berbakat yang bisa mengejutkan tuan rumah.

“Permainan Bali United sangat baik, mereka banyak diisi pemain muda yang tampil bagus. Kita harus mewaspadai kekuatan mereka,” kata Fery di Malang.

Advertisement

Eks penggawa Pusamania Borneo ini menuntut rekan–rekannya untuk menekan permainan lawannya sedari awal. Tujuannya, agar tidak memberikan kesempatan armada Bali United untuk mengembangkan permainan yang bisa membahayakan Arema sendiri.

Ini bisa menjadi kunci bagi Singo Edan untuk meraih poin penuh di laga leg pertama 8 besar Piala Presiden 2015.

Berikut ini prediksi line up dan skor Arema Cronus vs Bali United di perempat final Piala Presiden 2015.

Advertisement

Prediksi Line Up Arema Cronus Vs Bali United FC
Arema: Kadek Wardana, Hasim Kipuw, Purwaka Yudi, Fabiano Beltrame, Ahmad Alfarizie, Juan Revi, I Gede Sukadana, Lancine Kone, Arif Suyono, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

Bali United: Komang Ngurah Arya, Syaeful Anwar, Komang Adi Parwa, Ricky Fajrin, Endra Permana, Sandi Sute, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Sultan Samma, Bayu Gatra, Lerby Eliandry.

Prediksi Skor Arema Vs Bali United FC: 2-1

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif