Sport
Sabtu, 19 September 2015 - 06:40 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Nainggolan Sebut Roma Sangat Kompak Sebagai Tim

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 telah bergulir dan masuk ke pekan keempat.

Solopos.com, ROMA – Radja Nainggolan sangat optimis mengarungi Liga Italia 2015/2016 bersama AS Roma. Keoptimisan Nainggolan bertambah kala timnya menahan imbang Barcelona di Stadion Olimpico dalam ajang Liga Champions, Kamis (17/9/2015).

Advertisement

Nainggolan menyatakan Roma saat ini kian kompak dan menjadi satu kesatuan tim yang utuh. Hal tersebut bisa menjadi bekal penting bagi I Lupi untuk menjajaki persaingan trofi juara Serie-A Italia maupun Liga Champions.

“Sulit untuk bermain baik melawan Barcelona, tapi kami sangat kompak sebagai tim. Kami bekerjasama dalam bertahan maupun menyerang ketika memiliki kesempatan,” ujar Nainggolan seperti dilansir Football Italia, Kamis (17/9/2015).

“Mulai dari bek hingga striker, kami semua bekerja bagai sebuah unit dan mengambil pendekatan yang tepat dalam situasi melawan tim terbaik dunia. Intinya ini adalah awal yang baik, kami tentu bisa mengancam di klasemen,” imbuh gelandang asal Belgia itu.

Advertisement

“Kami bangga telah bermain baik melawan Barcelona yang musim lalu memenangkan segalanya. Tapi kami harus tetap meningkatkan kinerja selama musim berlangsung,” tutur Nainggolan.

Di pentas Liga Italia 2015/2016, Roma telah mengantongi tujuh poin dari hasil dua kali menang dan sekali seri. Akhir pekan nanti Roma akan diuji Sassuolo dalam lanjutan Serie-A pekan keempat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif