News
Sabtu, 19 September 2015 - 07:40 WIB

KISAH UNIK : Hiii…, Model Cantik Ini Foto Bareng Buaya Hidup

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Model ini dengan berani berpose dengan buaya. (independent.co.uk)

Kisah unik hadir dari seorang model cantik yang berpose bersama buaya.

Solopos.com, JAKARTA – Berpose dengan binatang seperti kuda atau anjing memang sudah biasa. Tapi, yang dilakukan model bernama Roberta Mancino barangkali bisa membuat model lain jantungan.

Advertisement

Profesionalitas tinggi membuat Roberta Mancino memberanikan diri berpose dengan seekor buaya di Laguna Banco Chinchorro, Meksiko. Laguna Banco Chinchorro adalah rumah bagi 700 ekor buaya.

Seperti dikisahkan Mirror.co.uk, Jumat (18/9/2015), Roberta telah melakukan pengamatan selama 10 jam dalam 5 hari. Ia mempelajari karakternya dan ingin membuktikan bahwa buaya bukanlah makhluk yang jahat.

“Aku ingin menghilangkan kesalahpahaman masyarakat awam,” katanya. “Tentu saja aku tidak ingin semua orang mulai berenang dengan buaya tetapi aku ingin menunjukkan bahwa mereka bukan hewan yang jahat.”

Advertisement

Melakukan pemotretan ini juga bukan hal yang mudah bagi Roberta. Masalah logistik dan transportasi membuat pemotretan ini sulit dilakukan. Untungnya, Roberta memang model yang suka menguji adrenalinnya.

Di Laguna Banco Chinchorro, Anda bisa melihat buaya-buaya Amerika dengan pemandangan terbaik. Roberta sendiri tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengakrabkan diri dengan predator tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Model Cantik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif