News
Sabtu, 19 September 2015 - 11:01 WIB

Bulan Madu Romantis sambil Menghirup Aroma Laut di Bali

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Pernikahan adalah hal yang indah, ketika 2 orang bersatu dan bersumpah untuk setia dan hidup bersama selamanya. Setelah mengucap janji, liburan bersama menjadi agenda yang penting untuk membangun keromantisan yang menjadi fondasi penting dalam kehidupan berdua. Tapi, bukan sembarang liburan, pasangan pengantin baru tentu menginginkan liburan yang romantis, dengan makan malam romantis, melihat matahari terbit dan terbenam berdua, dan hal romantis lainnya.

Bali adalah salah satu tempat favorit pasangan muda untuk berbulan madu. Selain karena menawarkan keindahan pantai eksotis, beberapa hotel di Bali juga menghadirkan privasi yang lebih untuk Anda. Untuk mendapatkan kenyamanan berkelas, Anda bias memilih Ayana Resort and Spa Bali yang menawarkan kamar-kamar luas dengan fasilitas yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. Membangun suasana romantic bersama pasangan dengan menginap di Ayana Resort and Spa Bali rasanya akan sangat mudah karena berbagai keunggulan yang ditawarkannya.

Advertisement

1.    Lokasi
Ayana Resort and Spa Bali berada dekat dengan 3 pantai indah sekaligus. Berlokasi di Jimbaran, tepatnya di Jalan Karang Mas Sejahtera, Ayana Resort and Spa Bali terletak hanya 2 km dari Pantai Dreamland dan Pantai Kuta Baru. Hotel ini juga hanya berjarak sekitar 2 km dari Pantai Balangan. Berada di atasbukit, Anda akan mendapatkan pemandangan terbaik untuk melihat keindahan Teluk Jimbaran. Hotel ini cukup mudah dijangkau dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai karena hanya berjarak 10 km.

2.    Kamar
Ayana Resort and Spa Bali menyediakan 290 kamar serta 78 vila mewah dan eksklusif.  Untuk Anda yang menginginkan privasi lebih, tentu Anda bias memilih salah satu dari 78 vila yang ada. Terdapat 3 tipe vila yang bias Anda pilih, yaitu Cliff Villas, Ocean Villas, dan Ayana Villas. Ketiganya menawarkan kamar yang luas dengan kolam renang pribadi di depannya yang sekaligus juga langsung memberikan pemandangan indah Samudra Hindia.

Vila-vila yang berada di atasbukit, ditambah lagi berada di dalam kawasan Ayana Resort, Anda akan mendapatkan ketenangan maksimal saat menginap di sana. Jadi, Anda bias memanfaatkannya untuk melakukan hal-hal romantic bersama pasangan. Selain itu, jika Anda memilih Ayana Villas, saat akan tiba di sana, Anda akan melihat jalan dikelililngi taman air yang akan menuntun Anda menuju ke pintu berukiran tradisional. Kesan tradisional dan natural yang akan Anda dapatkan di salah satu kamar dari vila-vila yang tersedia tidak akan Anda dapatkan di tempat lain.

Advertisement

Bukan hanya vila-vilanya yang menawarkan kenyamanan dan privasi lebih, kamar-kamar eksklusifnya juga dapat Anda pilih. Tersedia 5 tipe kamar, yaitu Guest Room, Ocean View Suite, Terrace Suite, Ocean View Club Room, dan Ocean View Club Suite. Setiap kamar memiliki balkon pribadi yang luas. Menawarkan pilihan pemandangan Samudra Hindia atau Teluk Jimbaran, ditambah lagi dengan interior di dalamnya yang natural, namun tetap mewah, Anda akan merasakan kenyamanan yang eksotis.

Setiap kamar sudah tersedia dengan berbagai fasilitas penunjang yang mewah, seperti tempat tidur luas dan lembut dengan kanopi (kecuali Guest Room), AC, LCD TV, lemari es, minibar, bathtub yang terpisah dengan shower, pengering rambut, serta perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar bahkan menyediakan lemari pakaian tipe “walk-in”. Kamar-kamar tersedia dengan harga mulai dari Rp2 jutaan per malam. Kamar-kamar ini pun bias Anda pesan melalui website Ayana Resort and Spa, melalui resepsionis langsung atau melalui situs booking hotel seperti Traveloka. Dari ketiga cara booking itu, Traveloka menyediakan fitur e-voucher, dimana setelah Anda membeli voucher Ayana Resort and Spa, Anda mendapatkan kode unik e-voucher yang nanti bias Anda tunjukkan ke resepsionis saat mau check-in. Kode e-voucher Ayana Resort and Spa dari Traveloka tidak perlu Anda cetak, jadi sangat mempermudah Anda dan hemat kertas.

3.    Fasilitas
Setelah semua kamar dan vila yang tersedia, Ayana Resort and Spa Bali juga menyediakan berbagai fasilitas eksklusif untuk Anda. Pertama, tentu saja kawasan eksklusif dengan pantai pribadi yang membuat Anda akan dimanjakan dengan lebih baik di hotel ini. Spa kelas dunia dengan Aquatonic Seawater Theraphy Pool. Anda bias mendapatkan fasilitas spa terbaik di Spa on the Rocks dan Thermes Marins Spa Bali. Lapangan golf dan tenis juga tersedia di sini.

Advertisement

Pusat kebugaran tersedia serta akses Wi-fi gratis juga bias Anda nikmati di seluruh area publik hotel. Mengingat lokasinya yang luar biasa indah, hotel ini juga menawarkan paket pernikahan dan paket bulan madu, termasuk makan malam romantic bersama pasangan dan kenyamanan eksklusif untuk Anda dan pasangan. Selain itu, hotel ini juga memahami kebutuhan keluarga. Tersedia layanan pengasuh anak yang aman dengan biaya tambahan. Yang perlu Anda ketahui, kolam renang eksklusif yang luas yang menawarkan pemandangan Samudra Hindia akan membuat relaksasi Anda semakin menyegarkan.

Semua tamu di Ayana Resort and Spa Bali dapat memilih salah satu dari 9  restoran mewah yang tersedia. Anda bias mendapatkan pilihan menu tradisional Bali serta menu lainnya dari berbagai negara, seperti Jepang, Prancis, Italia, dan China. Bar-nya yang paling terkenal adalah Rock Bar yang berada di atas tebing batu alam setinggi 14 meter di pinggir Samudra Hindia, yang menghadirkan DJ terbaik setiap harinya, memberikan Anda pengalaman tak terlupakan untuk menikmati minuman favorit dengan kostum yang berbeda setiap hari.

Anda juga dapat menikmati Martini di The Martini Club. Bahkan, Pool Bar juga tersedia untuk Anda yang ingin bersantai lebih lama di kolam renang. Untuk menikmati pemandangan Bukit Uluwatu, Samudra Hindia sekaligus, Anda bias mampir ke Unique Rooftop Bar and Restaurant di Rimba Jimbaran yang menyajikan berbagai hidangan Asia. Untuk menambah kenyaman dan eksotis Anda, hotel ini juga menyediakan Warung Kubu di puncak tebing di atas pantai pribadi Ayana Resort. Menyediakan jagung bakar, sate, kelapa muda, dan menu kudapan lainnya, Anda akan merasa begitu menyatu dengan alam di warung ini.

Yang paling penting, untuk seluruh tamu di Ayana Resort and Spa Bali, tersedia shuttle bus gratis untuk pergi ketempat-tempat di dalam kawasan Ayana Resort. Selain itu, layanan antar-jemput bandara juga tersedia dengan berbagai pilihan mobil dengan biaya tambahan. Fasilitas bisnis juga tersedia, di antaranya adalah pusat bisnis, ruang pertemuan, baik di dalam maupun di luar ruangan yang menawarkan pemandangan Samudra Hindia, serta express check-in. Parkir gratis tersedia di seluruh area hotel.

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif