Soloraya
Jumat, 18 September 2015 - 23:09 WIB

PENGANIAYAAN SUKOHARJO : Ini Rekaman CCTV: Polisi Diduga Aniaya Anak Gara-Gara Anjing

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (JIBI/Solopos/Antara)

Penganiayaan Sukoharjo diduga dilakukan oleh Polisi.

Solopos.com, SUKOHARJO– Tindak kekerasan kembali terjadi di Sukoharjo, Jawa Tengah. Tindakan tidak terpuji itu terekam dalam kamera CCTV. Mirisnya, kekerasan itu diduga dilakukan oleh anggota polisi.

Advertisement

Wartawan Solopos TV, Oriza Vilosa melaporkan kekerasan di Sukoharjo itu terjadi Minggu 13 September lalu pukul 08.20 WIB. Dalam video itu tampak pria berambut cepak memakai kaus bertuliskan Polisi yang belakangan diketahui berinisial JS menempeleng kepala M.

Dalam video yang diunggah Solopos TV, Jumat (18/9/2015), JS yang diduga anggota Detasemen Pelopor Brimob Polda Jateng itu tampak datang bersama seorang rekannya ke rumah M di Telukan, Grogol, Sukoharjo, sambil menendang kandang hewan yang terletak di teras.

Sambil marah-marah, JS juga meluapkan emosinya dengan menempeleng kepala M hingga empat kali meski telah dilerai.

Advertisement

Debora Kurniawati Djayasaputra yang merupakan orang tua M kemudian melaporkan kasus kekerasan itu ke Polres Grogol Kamis, 17 September 2015 dengan rekaman CCTV sebagai bukti. Ia kemudian menunjuk SB Badrus Zaman sebagai pengacara.

“Ada seseorang yang datang ke rumah klien kami, orang itu ngamuk-ngamuk. Dia bicara istrinya dikejar angjing milik M. Kemudian dia memukul M empat kali dan menendang anjingnya,” ungkap Badrus Zaman.

Berikut ini link Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=HLkDxao8r4I

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif