Sport
Jumat, 18 September 2015 - 07:55 WIB

PEMAIN CEDERA : Bale Terancam Absen Dua Pekan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain pilar Real Madrid Gareth Bale terancam absen karena cedera. Ist/youtube.com

Pemain cedera bakal mengganggu penampilan Real Madrid. Pemain pilar mereka, Bale terancam absen dua pekan.

Solopos.com, MADRID — Real Madrid terancam kehilangan gelandang andalan, Gareth Bale, selama lebih dari dua pekan karena terkena cedera betis.

Advertisement

Betis kiri Bale cedera saat membela Madrid dalam kemenangan 4-0 atas Shakhtar Donetsk dalam laga perdana Grup A Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (16/9/2015). Pemain berpaspor Wales itu ditarik keluar pada babak pertama dan digantikan oleh Mateo Kovavic.

Madrid mengonfirmasi kondisi Bale setelah menjalani tes medis, Kamis (19/8/2015). “Menyusul hasil tes atas Gareth Bale hari ini [Kamis] di Sanitas La Moraleja University Hospital, pemain itu didiagnosa menderita cedera otot soleus pada kaki kirinya. Kondisi dia akan dievaluasi,” terang klub berjuluk Los Blancos itu dalam situs resmi mereka, realmadrid.com, Kamis.

Dalam pernyataan singkat itu, Madrid tidak menyebutkan berapa lama Bale akan absen. Namun, seperti dilansir football-espana.net, Kamis, media massa Spanyol santer mengabarkan dia membutuhkan waktu lebih dari dua pekan untuk pulih dari cedera tersebut.

Advertisement

Kehilangan Bale tentu menjadi masalah serius bagi Madrid yang memiliki jadwal padat bulan ini. Madrid dijadwalkan meladeni Granda, Athletic Bilbao, dan Malaga di kompetisi Liga Primera sebelum melawan klub Swedia, Malmo, pada laga kedua Liga Champions, akhir September. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif