Otomotif
Jumat, 18 September 2015 - 13:15 WIB

PAMERAN OTOMOTIF : Tampil di FMS 2015, Kembaran Agya Makin Kece

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toyota Aygo X-Play. (Indianautosblog.com)

Pameran otomotif FMS 2015 diramaikan oleh Toyota Aygo edisi spesial.

Solopos.com, FRANKFURT – Meramaikan pameran otomotif Frankfurt Motor Show (FMS) 2015 di Jerman, Toyota memajang Toyota Aygo. Mobil hatchback kembaran Agya itu hadir dengan tampilan lebih kece dari biasanya.

Advertisement

Dalam foto yang diunggah laman Inautonews, Kamis (17/9/2015), mobil Toyota Aygo di pameran otomotif FMS 2015 tampak berbeda berkat perpaduan warna electro grey, silver sparkle, dan black piano pada sekujur bodinya.

Hasilnya, aura Aygo langsung berubah drastis menjadi lebih sporty dan dinamis. Hal itu juga dikuatkan oleh hadirnya pelek 15 inci lima palang yang dibalut warga gelap.

Masuk ke dalam kabin, perpaduan warna serupa masih dijumpai meski warna hitam lebih mendominasi. Ketika melihat langit-langitnya, mobil bernama Aygo X-Clusiv itu memberi kejutan berupa hadirnya sun roof yang dapat dibuka tutup.

Advertisement

Tak berhenti di situ, Toyota juga masih memiliki Aygo X-Play. Berbeda dari Aygo X-Clusiv yang sporty, Aygo X-Play tampil mengusung tema imut-imut. Hal itu tampak dari bodinya yang dipenuhi warna candy blue dengan aksen putih pada atap dan hitam pada pilar kaca samping hingga pintu belakang.

Toyota Aygo X-Play. (Indianautosblog.com)

Kendati tampilan dua mobil Toyota Aygo yang hadir di pameran otomotif FMS 2015 itu berubah drastis, untuk urusan mesin ternyata sama sekali tak berubah.

Advertisement

Mobil hatchback yang hanya beredar di Jepang itu masih dibekali mesin DOHC 1.000 cc tiga silinder berstandar emisi Euro 6. Kendati kapasitas mesinnya sama seperti Agya yang beredar di Indonesia, tenaganya diklaim lebih besar namun lebih irit bahan bakar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif