Sport
Jumat, 18 September 2015 - 17:25 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Prediksi Manchester City vs West Ham: The Hammers Akhiri Rentetan Kemenangan City?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 pekan keenam mempertemukan Manchester City vs West Ham United.

Solopos.com, MANCHESTER – Pimpinan klasemen Liga Inggris 2015/2016 saat ini, ManchesterCity, mendapat ujian dari West Ham United di Etihad Stadium, Sabtu (19/9/2015). Laga tersebut akan disiarkan langsung Indosiar pukul 23.30 WIB.

Advertisement

Hingga pekan kelima, City sangat cemerlang dengan memenangi semua laga. Tak hanya itu, gawang Joe Hart juga belum kebobolan sama sekali. Meski begitu, West Ham patut diwaspadai.

Di laga terkahir mereka berhasil mengalahkan Newcastle United 2-0. Sementar pekan sebelumnya berhasil melumat Liverpool 0-3 di Anfield. Tim polesan Slaven Bilic itu pun nangkring di posisi kelima klasemen sementara.

BerbedadenganCity yang berbekal kekalahan 1-2 dari Juventus. Apalagi mereka juga kehilangan striker andalan mereka, Sergio Aguero. Aguero sendiri mengalami cedera namun sudah mulai berangsur pulih. Jika dimainkan pun, kemungkinan baru masuk dari bangku cadangan.

Advertisement

Meski begitu, Manuel Pellegrini jelas mengincar kemenangan. Dia tak ingin rekor terus menangCity di Liga Inggris terhenti. Apalagi mereka juga bermain di kandang.

Namun performa striker West Ham, Dimitri Payet, tengah menanjak. Dia mencetak dua gol di laga terakhir West Ham. Sementara lini belakang The Citizens justru kehilangan Kompany. PertahananCity pun kemungkinan akan dibebankan kepada Nicolas Otamendi.

Laman Who Scored memprediksi West Ham akan mampu menyulitkan City. Hasil akhir pertandingan pun diperkirakan akan imbang 1-1.

Advertisement

Berikut prediksi susunan pemain manchester City vs West Ham Unied:

Manchester City: Hart, Kolarov, Mangala, Otamendi, Sagna, Fernandinho, Toure, Sterling, Silva, Bruyne, Aguero

West Ham United: Adrian, Jenkinson, Reid, Tomkins, Cresswell, Kouyate, Noble, Lanzini, Payet, Moses, Sakho

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif