Entertainment
Jumat, 18 September 2015 - 06:45 WIB

LAGU TERBARU : Bareng Iwan Fals, Noah Siapkan Lagu Upbeat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Noah (Liputan6.com)

Lagu terbaru Noah akan bekerja sama dengan Iwan Fals menciptakan lagu upbeat.

Solopos.com, JAKARTA – Band Noah tengah mempersiapkan lagu terbaru. Berbeda dari lagu mereka sebelumnya yang kerap mengangkat tema cinta, kini Noah akan menghadirkan musik upbeat atau cadas bersama dengan penyanyi Iwan Fals.

Advertisement

“Judul lagunya belum bisa dikasih tahu. Tapi musiknya memang kencang,” ungkap Ariel, di sela ulang tahun SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015).

Band beranggotakan Ariel, Uki, Lukman dan David ini paham benar aliran musik yang biasa dibawakan oleh Iwan Fals. Karenannya, mereka tak memungkiri lagu yang akan dibawakan nanti juga bertema sosial dan mengangkat fenomena yang ada di masyarakat.

“Kali ini, kami enggak bicara soal cinta. Kami bicara soal kejadian sosial yang sedang umum di masyarakat,” ujar sang vokalis, Ariel, sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Advertisement

Ariel juga memastikan, di proyek baru ini Noah tak lagi melibatkan mantan drummer, Reza. Pasalnya, sang Reza memang sudah memilih hengkang dan mendalami ilmu agama. “Kami tidak dibantu sama Reza,” lanjut Ariel.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif