Entertainment
Jumat, 18 September 2015 - 19:10 WIB

KABAR ARTIS : Mantan Suami Rieke Dyah Pitaloka Beberkan Alasan Bercerai

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rieke Dyah Pitaloka dan mantan suami (Okezone)

Kabar artis Rieke Dyah Pitaloka resmi bercerai dengan Donny Gahral Adian.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan suami Rieke Dyah Pitaloka, Donny Gahral Adian membeberkan alasan di balik perceraian rumah tangganya. Menurutnya, faktor kepentingan dan ego menjadi penyebabnya.

Advertisement

“Saya punya ego, saya punya kepentingan, yang itu terlalu saya manjakan ya sehingga akhirnya berakibat pada perceraian, itu aja sebenarnya,” kata Donny seperti dikutip Okezone.com dari Gospot RCTI.

Namun, untuk kepentingan anak-anak mereka, Donny memastikan jika mereka akan meluangkan waktunya demi keharmonisan keluarga.

“Saya kira berusaha agar anak-anak tidak kehilangan orang tua. Jadi saya bisa berkunjung kapan saja, untuk waktu bersama anak. Kita akan negosiasikan,” jelasnya.

Advertisement

Kabar perceraian artis yang terkenal berkat peran Oneng di serial komedi situasi Bajaj Bajuri memang cukup mengejutkan. Kabar keretakan rumah tangga Rieke dan Donny memang jauh dari publikasi, meskipun beberapa kali sayup terdengar.

Kabar keretakan rumah tangga bahkan pernah diklarifikasi Rieke sebagai gosip belakan. Namun, nyatanya saat ini, keduanya justru sudah resmi bercerai.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif