News
Jumat, 18 September 2015 - 10:15 WIB

INFO BELANJA : Ace Hardware Bagi-Bagi Voucher Belanja 1 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi - (ifranchisenet.com)

Info belanja ini terkait penawaran promo dari Ace Hardware.

Solopos.com, SOLO — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Ace Hardware menghadirkan promo Pesta Kita selama 17 September-25 Oktober 2015. Berbagai diskon serta hadiah menarik dihadirkan dan ditargetkan mampu meningkatkan volume transaksi hingga 20%.

Advertisement

Deputy Store Manager (DSM) Ace Hardware Solo Paragon (Sopar) Lifestyle Mall, Guntur Tri W., mengatakan dengan belanja minimal Rp1 juta, konsumen berkesempatan mendapat voucher belanja gratis selama setahun senilai Rp1 juta/bulan. Selain itu, ada pula 10 Samsung Galaxy S6 dan 100 tiket gratis ke Jepang pergi-pulang (pp).

“Konsumen bisa memperoleh hadiah tersebut dengan bertransaksi dan hadiah akan dicetak langsung di struk. Selain grandprize tersebut ada bermacam hadiah langsung lainnya, sebanyak 100.000 hadiah,” ujar Guntur di ruang kerjanya, Kamis (17/9/2015).

Selama satu setengah bulan ini, Ace Hardware juga memberikan diskon 20% sesuai dengan tema promo bulan ini untuk item tertentu. Namun produk yang promo kali ini lebih banyak jika dibandingkan promo bulanan lainnya. Promo berupa cicilan 0% untuk pembayaran menggunakan kartu kredit juga masih berlaku.

Advertisement

Dia menargetkan transaksi penjualan bisa naik 20% jika dibandingkan promo reguler. Hal ini karena promo yang diberikan lebih menarik. Oleh karena itu, jumlah pasokan barang pun ditambah hingga 20%, menyesuaikan target yang ingin dicapai.

Guntur juga mengatakan konsumen yang membeli Rp2 juta bisa mendapatkan free member. Dia menyampaikan saat ini ada sekitar 7.000 member di Sopar Mall dan diharapkan bisa naik 10%. Lebih lanjut, dia mengatakan pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS berimbas pada harga barang, khususnya impor.

Meski begitu, dia mengaku selama tiga bulan terakhir, transaksi cenderung stabil meski trafik turun. Hal ini karena setiap bulan selalu ada promo yang diberikan untuk produk yang berbeda. Dia memprediksi, penjualan grill dan oven pada bulan ini akan meningkat karena bersamaan dengan Iduladha.

Advertisement

“Manajemen juga mengadakan kegiatan donor darah yang serentak dilakukan di 20 store dengan target 20.000 kantong darah yang merupakan program corporate social responsibility,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif