Entertainment
Jumat, 18 September 2015 - 11:30 WIB

CINTA DI MUSIM CHERRY TRANS TV : Seyma Pulang Babak Belur, Derin Diringkus Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seyma babak belur di serial Cinta di Musim Cherry (Youtube.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV siang ini semakin seru.

Solopos.com, SOLO — Ayaz, Mete, Borcu, Emre, Ilker, dan Sibel di serial Cinta di Musim Cherry Trans TV terkejut saat Seyma dan Oyku raib. Hanya telepon seluler Oyku yang tertinggal di meja.

Advertisement

Di episode Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini, Jumat (18/9/2015), Ayaz, Ilker, dan Sibel melacak ke butik untuk mencari Oyku. Sementara Mete, Borcu, dan Emre pergi ke rumah Derin untuk mencari Seyma. [Baca: Penculikan Seyma dan Oyku]

Nihil, Ayaz dkk tidak menemukan Seyma dan Oyku. Di rumah Derin, Borcu mulai menyesali tindakannya selama ini kepada Seyma. Ia turut sedih melihat Mete tampak murung. Di sisi lain, Ayaz bergerak cepat. Ia pergi untuk melaporkan penculikan Oyku dan Seyma ke pihak berwajib.

Advertisement

Nihil, Ayaz dkk tidak menemukan Seyma dan Oyku. Di rumah Derin, Borcu mulai menyesali tindakannya selama ini kepada Seyma. Ia turut sedih melihat Mete tampak murung. Di sisi lain, Ayaz bergerak cepat. Ia pergi untuk melaporkan penculikan Oyku dan Seyma ke pihak berwajib.

Setelah itu, Mete pergi seorang diri ke dermaga. Ia memutar rekaman video yang dibuat oleh Seyma saat mereka masih rukun. Dalam rekaman video tersebut, Seyma menyanyikan lagu cinta untuk membangunkan Mete. Melihat rekaman kenangan itu, Mete menangis.

Kondisi serupa terjadi pula pada diri Ayaz. Di dalam mobil, ia menangis mengingat kebersamaannya dengan Oyku. Tiba-tiba Ayaz melihat bayangan Oyku. Seolah-olah Oyku nyata dan mengatakan sesuatu kepadanya. Lalu Oyku menghilang meninggalkan Ayaz.

Advertisement

Ayaz duduk di kamar Oyku. Ia membaca buku harian Oyku. Didapatinya foto-foto mesra mereka dan satu catatan hati Oyku yang membuat Ayaz menangis.

Saat Ayaz turun ke lantai satu, ia melihat semua orang tampak terpaku dan berekspresi terkejut. Ternyata ada Seyma yang tiba-tiba datang seorang sendiri. Nahas, ia dalam keadaan compang-camping dan babak belur.

Di kantor polisi, pihak berwajib mendapat informasi keberadaan Oyku dan Derin. Derin tengah menyekap Oyku masuk mobil dan akan akan membawa Oyku pergi.

Advertisement

Ayaz bergegas menuju ke tempat penyekapan Oyku. Ia datang tepat waktu, saat mobil Derin baru beranjak beberapa meter. Mobil Ayaz menghadap mobil Derin.

Oyku keluar dari mobil dan berlari ke arah Ayaz lalu memeluk kekasihnya itu. Ayaz tampak tidak sabar melihat Derin langsung memukul wajah Derin secara bertubi-tubi. Oyku menjerit melihat Ayaz seperti orang kalap.

Saat Derin lemas tak berdaya, polisi datang dan meringkus Derin. Ayaz dan Oyku berbincang sebentar soal keputusan yang akan diambil Oyku. Oyku tampak berminat dengan tawaran beasiswa dan proyek di Italia. Ayaz terlihat kecewa.

Advertisement

Sementara itu, Seyma mendapat perawatan di rumah sakit. Ia meminta maaf kepada Mete, tapi Mete tak begitu saja memaafkan Seyma.

Satu pekan kemudian, Oyku kembali bekerja. Di ruangan Monica, ia bertemu dengan dua kolega Monica. Setelah dua kolega itu pergi, Monica memberi cek bayaran untuk Oyku.

Di kantor Ayaz, ia tampak murung. Tiba-tiba ia dikejutkan dengan suara anak anjing. Ternyata, anak anjing itu dari Oyku. Oyku menulis pesan yang mengatakan ia tak lupa tentang mimpi mereka untuk membangun rumah tangga dengan kehidupan bahagia bersama dua anak mereka dan seekor anjing. Oyku meminta Ayaz agar bersedia memberi nama anak anjing tersebut.

Di rumah Oyku, ia memberi hadiah kepada ibunya, Meral. Meral menangis terharu melihat hadiah mesin jahit dari Oyku.

Sayang, hubungan Oyku dan Ayaz belum membaik. Ayaz Cinta di Musim Cherry masih marah kepada Oyku karena berpikir Oyku lebih memprioritaskan kariernya daripada hubungan mereka.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif