Entertainment
Kamis, 17 September 2015 - 06:00 WIB

KABAR ARTIS : Easy Listening, Fatin Shidqia Rilis Single “Away”

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia (Twitter.com/@SonyMusicID)

Kabar artis Fatin Shidqia merilis single terbarunya berjudul Away.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi muda Fatin Shidqia mengumumkan perilisan lagu terbarunya berjudul Away. Perilisan single artis tersebut menarik antusiasme para penggemarnya, Fatinistic.

Advertisement

Melalui akun Twitter Fatin, @FatinSL, artis jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia season pertama itu mengabarkan soal perilisan Away. Ia pun berharap, siapa saja yang mendengarkan single tersebut menyukainya.

“UHUUUYY, semoga suka ya semuanya!” tulis Fatin, sebagaimana Solopos.com kutip dari akun Twitter-nya, Rabu (16/9/2015).

Tak sampai 24 jam setelah Fatin memberi pengumuman tersebut, nama Fatin berhasil menduduki deretan teratas trending topic Twitter lewat tanda pagar (tagar) #FatinAway.

Advertisement

Terkait dengan itu, banyak penggemar Fatin yang mengaku suka dengan single terbaru artis berusia 19 tahun tersebut. “Lagu away itu keren dan easy listening banget, sukses cil @fatinsl #FatinAway,” tulis @ilhamadekurnia.

“Sangat exithedd bgt dg single terbaru Fatin ini, smga lagunya menduduki chart itunes no 1, Aamiin @edymulyono948 #FatinAway,” tulis @FatinisticTSM.

“Cihuuy, girang bener yang sekarang udah punya single full bahasa Inggris @FatinSL #FatinAway,” sahut @Sulistiaaaaw.

Advertisement

Terpantau di situs Youtube, Rabu pagi sekitar pukul 08.00 WIB pagi, telah beredar rekaman video saat Fatin menyanyikan lagu Away di program acara musik Dahsyat, yang tayang di RCTI, Rabu, pukul 07.00 WIB pagi.

Lagu Away ini sendiri adalah lagu yang ada di film Dreams. Sebelumnya, Fatin sukses dengan album pertamanya, bertajuk For You yang rilis pada 2013.

Lewat album For You tersebut Fatin berhasil mendapatkan platinum dan sejumlah penghargaan lain, yaitu Produser Album Rekaman Terbaik, Album Terbaik-Terbaik, dan Album Pop/Urban Terbaik, dalam gelaran Anugerah Musik Indonesia, 2014 lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif