Entertainment
Kamis, 17 September 2015 - 08:45 WIB

KABAR ARTIS : Andien Sebal Disamakan dengan Bella Shofie, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Andien mengaku sebal jika disamakan dengan artis Bella Shofie.

Solopos.com, SOLO – Setiap orang tentu tak suka jika disamakan dengan orang lain. Penyanyi Andien, salah satunya, ia mengaku sebal saat beberapa orang menyamakan dirinya dengan artis dan pendangdut Bella Shofie.

Advertisement

“Gue sebal dibilang gitu, sudah kayak Bella Shofie saja,” candanya di sela konsernya di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (15/9/2015).

Dilansir Okezone.com, Rabu (16/9/2015), sejak resmi menikah dengan Ippe 27 April 2015 lalu, Andien memang sering memajang foto mandiri (selfie) bersama sang suami di Instagram.

Andien dan suami rutin mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraannya. Namun, mereka ternyata pernah mendapat komen di Instagram yang membuatnya kesal.

Advertisement

“Gue sebal sama orang yang komentar foto gue sama mas Ippe. Pada bilang, enggak ganteng ya cowoknya ya tapi paling kaya nih,” keluh Andien.

Sebagaimana diketahui, Bella Shofie sempat mencuri perhatian publik setelah dinikahi pengusaha asal Papua, Suryono. Perbedaan umur dan rela dijadikan isrtri kedua kerap mendapat komentar negatif dari netizen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif