Entertainment
Kamis, 17 September 2015 - 18:10 WIB

K-POP : Deretan Wajah Artis K-Pop Sebelum dan Sesudah Oplas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Jung, eks-SNSD (koreaboo.com)

Sejumlah artis K-Pop melakukan operasi plastik (oplas). Inilah sejumlah wajah artis yang diduga sebelum dan sesudah oplas.

Solopos.com, SOLO – Dua artis yang beken sebagai member girlband K-Pop, Uee After School dan Jessica Jung eks-SNSD ada beberapa artis yang disebut-sebut telah menjalani prosedur operasi plastik serius.

Advertisement

Prosedur ini memang sudah sangat lazim di Korea Selatan (Korsel). Saking lazimnya, operasi plastik sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Oleh karenanya, banyak artis Korsel yang dituding melakukan operasi plastik.

Uee “After School”

Dihimpun Solopos.com dari laman ibest9.com, Kamis (17/9/2015), inilah deretan artis K-Pop yang diduga lakukan operasi plastik;

Advertisement

Kim Hyun Jun

Aktor berusia 27 tahun ini lumayan menggemari operasi plastik. Dia adalah satu dari sedikit sosok yang terang-terangan mengakui pernah melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya

Kim Hyun Jun

Cho Kyu Hyun

Advertisement

Aktor, penanyi dan anggota Super Junior ini pernah melakukan oplas untuk memperbaiki penampilannya. Perbaikan dilakukan pada mata yang dibuat lebih besar dan hidung yang lebih mungil dan mancung.

Cho Kyu Hyun

Jung Yong Hwa

Pentolan CNBLUE yang mahir bermain peran ini digosipkan menjalankan serangkaian operasi plastik untuk memperbaiki bentuk rahang dan hidungnya.

Advertisement

Jung Yong Hwa

Jang Geun Suk

Aktor ini sudah sering mendapat kritik karena wajahnya dinilai tak natural. Diduga dia melakukan perbaikan di sekitar hidung untuk membuatnya makin bagus. Selain itu dia juga melakukan operasi lipatan mata ganda untuk membuat mata tampak lebih besar.

Jang Geun Suk

Advertisement

SELANJUTNYA …

Kim Yoo Mi.

Mantan Miss Korea dan aktris berusai 35 tahun ini dituduh melakukan oplas. Buktinya rahang yang kecil dan mata yang lebar tampak beda dengan sosoknya saat muda.

Kim Yoo Mi

Go Ara

Artis yang mencuat lewat drama televisi Sharp#1 ini menjalani operasi lipatan mata untuk membuat matanya tampak lebih cantik.

Go Ara

Advertisement

Lee Da Hae

Artis lulusan Universitas Konkuk yang sudah sering tampil di film layar lebar ini melakukan facelift untuk mengencangkan kulit dan melakukan oeperasi perbaikan hidung. Selain itu operasi lipatan mata juga dilakukannya untuk membuat matanya tampak lebih lebar.

Lee Da Hae

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif