Entertainment
Kamis, 17 September 2015 - 11:30 WIB

CINTA DI MUSIM CHERRY TRANS TV : Kedok Terbongkar, Derin Culik Oyku dan Seyma

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Derin Cinta di Musim Cherry (Youtube.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV siang ini menegangkan!

Solopos.com, SOLO — Seyma makin larut dalam perasaan kagumnya kepada Derin. Di episode Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini, Kamis (17/9/2015), ternyata Derin sudah mengincar Oyku sejak lama.

Advertisement

Serial Cinta di Musim Cherry Trans TV siang ini menampilkan Seyma yang mengobati luka di bibir Derin akibat pukulan Ayaz. Saat Seyma mengobati Derin, tiba-tiba Derin teringat Oyku. Seyma cemburu lalu marah karena seolah-olah semua orang hanya perhatian kepada Oyku.

Ketika Seyma beranjak pergi, Derin menahannya lalu mencium bibir Seyma. Seyma pun luluh dan mereka menghabiskan malam bersama.

Advertisement

Ketika Seyma beranjak pergi, Derin menahannya lalu mencium bibir Seyma. Seyma pun luluh dan mereka menghabiskan malam bersama.

Pagi harinya, Seyma bangun terlebih dahulu daripada Derin. Ia iseng memotret dirinya dan Derin yang masih tidur. Lalu Seyma menulis pesan romantis untuk Derin.

Tiba-tiba ia mendapat telepon dari Onem dan memintanya bersiap-siap menerima kejutan. Onem mengirimkan sopir pribadi kepada Seyma sebagai hadiahnya karena Seyma telah membantu memuluskan rencana Onem untuk memisahkan Ayaz dan Oyku.

Advertisement

Sibel meminta Oyku memberi tahu Borcu, Emre, dan Ayaz agar hadir di rumahnya untuk merayakan kehamilan Sibel. Di sisi lain, kekasih Sibel, Ilker menelepon Mete. Selain mengundang Oyku, Sibel juga mengundang Seyma.

Di kantor arsitek, Ayaz dan Mete memotong kue bersama karyawan-karyawannya. Sebelum memotong kue untuk memperingati lima tahun kepemimpinan Ayaz dan Mete, mereka memberi tahu soal kondisi perusahaan mereka yang sedang tidak baik.

Saat kembali di ruang kerja Ayaz dan Mete, tiba-tiba Ayaz teringat dengan kata-kata Derin yang menurutnya mencurigakan.

Advertisement

Ia tidak bisa konsentrasi ketika Mete sedang membicarakan hal serius soal perusahaan  mereka. Ayaz memutuskan pergi ke tempat Derin untuk memberi peringatan kepada fotografer tersebut.

Ketika Derin bangun, ia melihat foto yang ditinggalkan Seyma beserta pesan romantis untuknya. Derin tampak tidak bersemangat dan membuang foto itu begitu saja. Ia beranjak dari tempat tidur lantas memutar satu rekaman video. Di sela-sela menonton, Derin terlihat senyum-senyum sendiri.

Borcu prihatin melihat keadaan Oyku. Ia pamit untuk pergi. Saat membuka pintu rumah Oyku, tiba-tiba Derin sudah berdiri di depannya. Derin memperkenalkan dirinya lalu masuk begitu saja dan menyampaikan selamat jalan untuk Borcu yang hendak pergi.

Advertisement

Saat Oyku belum selesai mengancingkan kemejanya, Derin masuk ke kamar Oyku. Oyku kaget tapi kemudian mempersilakan Derin duduk di kamarnya. Mereka berbincang sebentar, lalu Oyku bersiap-siap untuk pergi ke kantor. Diam-diam, Derin menempel foto Oyku yang ia beri catatan khusus.

Ayaz mendobrak pintu rumah Derin. Mete berusaha menenangkannya, tapi Mete justru lebih marah daripada Ayaz lantaran melihat foto Seyma dan Derin. Mete mengubrak-abrik isi rumah Derin.

Saat menghancurkan lemari kecil, Mete dan Derin melihat banyak compact disk (CD) mencurigakan. Salah satunya ditulis Derin dengan judul Dia pada 16 April 2014.

Mete dan Ayaz memutar CD itu dan mereka terkejut karena ternyata semua CD itu berisi rekaman video Oyku. Dari CD-CD itu, mereka tahu Derin telah mengincar Oyku sejak lama dan terobsesi dengan kekasih Ayaz itu.

Di butik, Seyma membujuk Derin agar mau menemaninya lagi. Derin terpaksa memenuhi keinginan Seyma. Derin tak menyangka Seyma membawa dirinya ke perayaan kehamilan Sibel. Ilker, Sibel, Borcu, Emre, dan Oyku terkejut dengan keberanian Seyma menampilkan kedekatannya dengan Derin.

Tak lama kemudian, Ayaz dan Mete datang sambil membawa satu kardus CD rahasia Derin. Di hadapan teman-temannya, mereka membongkar kedok Derin mendekati Oyku.

Oyku kehabisan kata-kata dan terkejut, sementara Seyma menangis. Derin yang disudutkan Ayaz beranjak pergi. Tiba-tiba listrik di rumah Sibel dan Mete mati. Saat Mete menghidupkan listrik, Seyma dan Oyku tidak ada, karena Derin menculik dua wanita itu.

Mete, Borcu, dan Emre melacak ke rumah Derin mencari Seyma. Nihil, Seyma tak ada di sana. Borcu mulai menyesali tindakannya selama ini kepada Seyma. Sementara itu, Ayaz, Ilker, dan Sibel ke butik mencari Oyku. Tapi mereka juga tak menemukan Oyku.

Keesokan harinya, Onem, Monica, dan Olcay ikut berkumpul di rumah Oyku. Onem Cinta di Musim Cherry Trans TV menyesal telah berencana memisahkan Oyku dan Ayaz. Ia meminta maaf kepada Ayaz.

Tak lama kemudian, mereka terkejut karena melihat Seyma tiba-tiba datang sendiri dalam keadaan compang-camping dan babak belur.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif