Umum
Kamis, 17 September 2015 - 16:24 WIB

Bulan Madu, Menginaplah di Hotel Bintang 3 di Bali Ini

Redaksi Solopos.com  /  Budi Cahyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pernikahan adalah kegiatan yang sakral menuju ke kehidupan yang baru. Setelah menikah, bulan madu tentu menjadi salah satu rangkaian acara lainnya untuk menikmati kebahagiaan bersama pasangan. Untuk berbulan madu, Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena Indonesia pun memiliki banyak tempat menarik dan romantic untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan.

Bali, misalnya, selain menjadi tujuan wisata favorit turis local maupun mancanegara, pantai dan suasananya yang tenang membuat Bali menjadi destinasi terbaik untuk berbulan madu. Bukan hanya banyaknya pantai atau tempat menarik lainnya yang ditawarkan, Bali juga menawarkan banyak hotel untuk tempat menginap Anda.

Advertisement

Untuk Anda yang    tidak ingin menghabiskan budget terlalu banyak, menginap di hotel bintang 3 di Bali dapat menjadi rencana yang menyenangkan. Apalagi, banyak juga hotel bintang 3 di Bali yang memiliki paket bulan madu untuk Anda dan pasangan! Nah, untuk referensi Anda, berikut adalah hotel bintang 3 di Bali rekomendasi Traveloka yang sangat cocok untuk bulan madu dan tidak menghabiskan budget!

1.    Matahari Bungalow
Berlokasi di Jalan Legian, Kuta, Bali, Anda tidak akan kesulitan menemukan pantai dari hotel ini. Karena hotel ini memang berada sangat dekat dengan pantai! Hotel ini hanya berjarak beberapa menit dari pantai dan 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Matahari Bungalow memiliki 28 Standard Room, 24 Deluxe Room, dan 5 Suites dengan beranda pribadi. Dengan kolam renang yang luas berada di tengah-tengah bangunan bergaya tradisional serta dikelilingi pepohonan hijau, Anda akan menemukan ketentraman yang romantis di sini.

Hotel ini juga menyediakan penyewaan sepeda untuk Anda dan pasangan yang ingin jalan-jalan romantis di Bali. Yang paling penting, hotel ini menyediakan paket bulan madu yang pasti akan membuat bulan madu Anda berkesan. Dengan harga mulai dari Rp700.000-an per malam, hotel bintang 3 ini menawarkan suasana alam dan kesan tradisional yang menyenangkan.

Advertisement

2.    Tamansari
Berada tepat di depan pantai, Anda tidak akan sulit membangun suasana romantis bersama pasangan. Anda bahkan bias menghabiskan makan malam romantic Anda bersama pasangan Anda di restoran yang berada tepat di depan pantai. Tersedia 50 kamar dengan beranda pribadi untuk Anda. Jika Anda menginginkan kolam renang pribadi, Anda dapat menginap di villanya. Namun, yang paling penting, menginap di hotel ini, Anda bias menikmati pemandangan gunung dan laut sekaligus! Dengan harga menginap mulai dari Rp.600.000-an per malam, Anda bisa menikmati bulan madu Anda dengan tenang di hotel ini sambil melihat perahu nelayan yang bergerak perlahan di depan Anda.

3.    Melasti Beach Bungalows & Spa
Masih di Legian, tepatnya di Jalan Dewi Sartika, Anda juga bias menemukan hotel bintang 3 dengan suasana yang sangat pas untuk bulan madu Anda. Melasti Beach Bungalows & Spa menyediakan kamar dengan harga mulai dari Rp.600.000-an. Hotel ini menyediakan paket bulan madu di Superior Room yang luas dan mewah serta di Deluxe Room yang nyaman. Anda bias menikmati makan malam romantic bersama pasangan lengkap dengan segelas wine.

Di hotel ini, Anda juga bias menikmati layanan pijat, spa, dan refleksi yang akan membuat badan Anda segar kembali. Selain itu, Anda juga dapat menyegarkan sambil berenang atau sekadar berjalan-jalan di tamannya yang berhiaskan lampu-lampu temaram. Untuk membantu Anda tetap bugar meski sedang berlibur, Anda dapat mengunjungi pusat kebugaran yang berada di area terbuka.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif