News
Rabu, 16 September 2015 - 13:00 WIB

KISAH UNIK : Ingin Beli Iphone 6S, Pria Ini Nekat Jual Ginjal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 6S (Ubergizmo)

Kisah unik dialami dua pria asal Tiongkok yang nekat menjual ginjal demi mendapatkan Iphone 6S.

Solopos.com, NANJING — Kisah unik dan tragis terjadi di Tiongkok. Dua pria bernama Wu dan Huang  nekat menjual ginjalnya untuk membeli smartphone terbaru Iphone 6S.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo, Rabu (16/9/2015), kisah unik itu berawal saat Wu dan Huang mencari informasi di Internet untuk mencari orang atau agen yang bisa mengatur penjualan organ tubuh seperti ginjal.

Dua orang Tiongkok itu lalu menemukan agen yang bersedia untuk membeli atau menjadi perantara penjulan ginjal. Sang agen tersebut lalu meminta agar Wu dan Huang memeriksakan ginjalnya ke rumah sakit di Nanjing, untuk memastikan organ tubuhnya tersebut sehat.

Namun, saat berada di rumah sakit, Wu dan Huang tidak bertemu dengan sang agen, Sabtu (12/9/2015) lalu. Wu yang menjadi ragu mengajak Huang untuk membatalkan penjualan ginjal.

Advertisement

Huang yang ingin mendapatkan smartphone Iphone 6S tetap nekat menjual ginjal dan menolak ajakan Wu lal melaporkan tindakan Huang ke kantor polisi. Huang yang mengetahui hal tersebut melarikan diri dan belum diketahui keberadaannya.

Harga termurah Iphone 6S versi 16 GB adalah US$649 atau Rp9,3 juta. Apabila Anda menginginkan ingin membeli Iphone 6S dan Iphone 6S Plus, ada cara yang lebih baik daripada jual ginjal.

Perusahaan pembuat Iphone 6S, Apple, telah meluncurkan Iphone Upgrade Program yang menawarkan cicilan rendah per bulan. Untuk mengetahui lebih lanjut  program tersebut, Anda dapat membuka situs resmi apple.com atau melakukan pemesanan melalui preorder yang sudah dibuka Sabtu lalu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif