Teknologi
Rabu, 16 September 2015 - 07:45 WIB

KISAH UNIK : Ingin Ayahnya Berhenti Merokok, Bocah Ini Minta Bantuan Like di FB

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang bocah mencari dukungan di FB agar ayahnya berhenti merokok (Facebook)

Kisah unik dilakukan oleh seorang anak yang meminta bantuan like pengguna Facebook.

Solopos.com, SOLO – Demi menghentikan kebiasaan merokok ayahnya, seorang bocah melakukan berbagai cara, salah satunya dengan mencari dukungan melalui jejaring sosial Facebook.

Advertisement

Kesungguhannya mencari dukungan bocah laki-laki itu pun membuahkan hasil, dalam waktu kurang dari dua hari, sang bocah berhasil mendapatkan dukungan 7.600-an like dari pengguna Facebook agar sang ayah berhenti merokok.

Dalam akun Facebook bernama Teguh Mahendra mengunggah foto sang anak laki-laki berseragam merah putih sambil membawa kertas kuning bertuliskan,”Ayah ku mau berhenti merokok….!!! Asalkan aku dapat 1.000 Like… Mohon di like ya….. Tetro Teguh” disertai tanggal penulisan 13-09-15 dengan gambar, rumah, burung, bintang, pohon.

Mendapatkan like melebihi target, sang ayah pun menepati janjinya. Ia berjanji tak akan lagi merokok sesuai dengan keinginan sang anak.

Advertisement

“Makasih buat semua yg telah LIKE foto anakku yg telah melampaui target lebih 1.000 like.. Semua luar biasa.. Dan saatnya berhenti dari kosumsi tembakau,nikotin dan sejenisnya…,” tulis Teguh Mahendra dalam akun Facebook miliknya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif