News
Selasa, 15 September 2015 - 15:10 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Tak Jadi Makan Ikan, Pria Ini Malah Dimakan Ikan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video orang dimakan ikan. (Istimewa/Youtube)

Most popular Youtube kali ini hadir dari rekaman mengerikan pria dimakan ikan.

Solopos.com, SOLO – Orang makan ikan barangkali sudah biasa. Tapi bagaimana jika orang dimakan ikan? Inilah yang dialami pria nahas yang tak diketahui identitasnya ini.

Advertisement

Kisah tragis pria ini bahkan terekam kamera dan beredar di Internet. Dalam sejumlah video yang beredar di Facebook dan Youtube, insiden ini sepertinya sudah terjadi sejak beberapa tahun silam.

Video dengan judul berbahasa Mandarin bahkan sudah diunggah sejak lima bulan silam. Sedangkan akun Achmad Zaqi Firdausin Nuzula mengunggah video serupa di laman https://www.youtube.com/watch?v=NtAnWUbyQq8 pada 25 Maret 2015.

Rekaman berdurasi 38 detik memperlihatkan seorang pria memancing ikan dengan hanya menggunakan senar dan umpan. Alih-alih menangkap ikan biasa, pria ini berhasil menjerat ikan besar atau yang biasa dikenal dengan istilah ikan “monster”.

Advertisement

Ikan itu lantas menangkap tangan sang pria dan tak mau melepasnya. Pria ini memberontak namun tak kuasa menahan kekuatan ikan “monster” itu yang terus mencengkeram tangannya.

Beberapa orang lain berusaha membantu, namun lagi-lagi tak mampu berbuat banyak. Sayangnya, rekaman itu tidak menampilkan insiden berbahaya ini sampai selesai.

Netizen yang melihat video ini mengaku prihatin. Namun beberapa justru melempar komentar dengan nada guyon.

Advertisement

“Biar kutebak, pria ini pasti tidak jadi makan ikan karena terlalu takut,” tulis akun Samantha Komar.

“Ini seperti sebuah sindiran yang sarkastik, bukannya manusia makan ikan, tapi ikan makan manusi,” tulis akun Youtube Mehdi Fallon.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif