Sport
Selasa, 15 September 2015 - 18:25 WIB

LIGA CHAMPIONS 2015/2016 : Prediksi Skor Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Madrid Rafael Benitez (3dr ki) memperhatikan timnya berlatih jelang lawan Donetsk. JIBI/Rtr/Andrea Comas

Liga Champions 2015/2016 grup A mempertemukan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid tergabung dalam grup A Liga Champions 2015/2016. Ujian perdana Los Blancos adalah menjamu Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu, Rabu (16/9/2015) dini hari nanti.

Advertisement

Real Madrid berbekal kemenangan telak 6-0 atas Espanyol. Cristiano Ronaldo tampil cemerlang dengan mencetak 5 gol dari 6 gol Madrid. Ronaldo pun kini menjadi top skorer sepanjang masa Madrid.

Meski begitu, saat menjamu Shkahtar nanti, Madrid dibayangi cedera para pemainnya. James Rodriguez dan Danilo dipastikan tidak bisa tampil lantaran cedera. Sementara Sergio Ramos telah menjalani latihan terpisah agar kondisinya kembali bugar.

Di kubu tim tamu, Shakhtar akan tampil penuh. Tak ada pemain yang cedera di klub asal Ukraina itu. Pelatih Mircea Lucescu pun leluasa untuk memasang line up andalannya.

Advertisement

Sebelum menghadapi Madrid, Shakhtar juga berbekal kemenangan telak atas 5-0 Metalist Kharkiv di Liga Ukraina. Tentu ini akan menjadi pertandingan menarik mengingat keduanya berbekal kemenangan telak atas lawan masing-masing di liga. Apalagi dalam lima tahun terkahir Shakhtar berhasil lolos dari fase grup sebanyak tiga kali.

Meski begitu, anak asuh Rafael Benitez tetap diunggulkan, apalagi mereka bermain dihadapan publik sendiri. Laman Who Scored pun memprediksi Madrid bisa menjungkalkan Shakhtar Donetsk dengan skor 3-1.

Berikut prediksi line up Real Madrid vs Shakhtar Donetsk:

Advertisement

Real Madrid: Navas, Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal, Kroos, Modric, Isco, Bale, Ronaldo, Benzema

Shakhtar Donetsk: Pyatov, Srna, Rakitskiy, Kucher, Azevedo, Stepanenko, Fred, Marlos, Teixeira, Taison, Gladkiy

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif