News
Selasa, 15 September 2015 - 09:55 WIB

KASUS ASUSILA : Kencani Gadis 13 Tahun, Direktur Perusahaan Sawit Ditangkap di Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencabulan (JIBI/Solopos/Dok)

Kasus asusila terungkap di sebuah hotel di Pontianak. Seorang direktur sebuah perusahaan tertangkap saat mengencani anak ABG.

Solopos.com, PONTIANAK-SB, direktur sebuah perusahaan perkebunan sawit PT PAS ditangkap tim Resmob Polda Kalbar. Dia ditangkap di kamar hotel di Kota Pontianak, bersama dia diamankan seorang perempuan berusia 13 tahun yang masih duduk di kelas 2 SMP.

Advertisement

Menurut Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto, seperti dilansir detikcom, Selasa (15/9/2015), penangkapan dilakukan pada Jumat (11/9/2015). Pihak kepolisian mendapatkan informasi adanya sindikat pelaku trafficking anak. Jadi para pelaku menjual anak di bawah umur kepada pria hidung belang.

Arief menuturkan, pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat, kemudian mengintai seorang tersangka perempuan berinisial S yang membawa korban. Tak lama, datang seorang pria berinisial M. Korban diberikan kepada M untuk dijual ke pria hidung belang. Korban kemudian dibawa M ke hotel dan diserahkan ke SB yang sudah membayar Rp 1,4 juta.

Pihak kepolisian kemudian menangkap S dan M sebagai perantara. Tak lama, petugas Resmob Polda Kalbar menggerebek kamar hotel itu dan mendapatkan korban dan SB sudah setengah telanjang.

Advertisement

“Di dalam kamar tim juga ditemukan alat kontrasepsi. Setelah itu tim membawa 3 orang tersangka dan 1 orang korban beserta seluruh barang bukti ke Dit Reskrimum Polda Kalbar,” urai Arief. Para tersangka masih ditahan di Mapolda Kalbar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif