Jatim
Senin, 14 September 2015 - 16:05 WIB

KABAR DUKA : Gitaris OM Sagita Dikabarkan Meninggal Dunia karena Sakit Liver

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Berita kematian gitaris OM Sagita, Yasir. (Sagitafansclub.blogspot.co.id)

Kabar duka datang dari personel OM Sagita, Yasir, yang meninggal dunia karena sakit liver.

Madiunpos.com, NGANJUK — Pengguna akun Facebook Annie Si Gembala mengabarkan gitaris Orkes Melayu (OM) Sagita, Yasir, meninggal dunia, Minggu (13/9/2015).

Advertisement

“Semua pasti banyak yang kenal dengan Mz Yasir, Gitaris Sagita n Lagista serta The Rosta ini… Hari ini telah kembali dipanggul Allah SWT. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Amin. Karyanya selalu dikenang para dangduters,” tulis Annie yang juga mengunggah foto Yasir saat manggung, Minggu.

Annie mengonfirmasi Yasir meninggal dunia karena menderita penyakit liver. Dia mengatakan kabar duka kematian Yasir telah juga disebarluaskan oleh anggota OM Sagita lainnya. Menurut dia, anggota OM Sagita sempat mengunggah foto kematian Yasir dan mendapat 10.000 lebih komentar.

Sebagai informasi, dikutip Madiunpos.com di laman Sagitafansclub.blogspot.co.id, OM Sagita medupakan sebuah grup orkes dangdut yang berasal dari Desa Pace, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Jatim). Kendang yang digunakan OM Sagita ditambah dengan kendang tradisional membuat musik suguhan OM Sagita mudah dikenal dan menarik publik.

Advertisement

Sementara itu, bersama Eny, Indah Andira, Rina Amelia, Ketenk, Malik, Saiful, Khoirul, dan Budi, Yasir termasuk personel pentolan OM Sagita.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Duka Om Sagita Yasir
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif