Entertainment
Senin, 14 September 2015 - 15:45 WIB

KABAR ARTIS : Istri Ditahan, Johny Depp Ancam Menteri Pertanian Australia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Johny Depp dan istrinya. (aceshowbiz.com)

Kabar artis Johny Depp mengancam akan melukai Menteri Pertanian Australia muncul usai sang istri menjalani proses peradilan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Johny Depp meradang setelah mendengar istrinya menjalani proses peradilan terkait masalah membawa masuk anjing peliharaannya ke Australia secara ilegal. Johny bahkan mengancam akan melukai pihak yang berwajib.

Advertisement

Dilansir Mirror seperti dikutip dari Detik, Senin (14/9/2015), Mei lalu, Johnny secara ilegal membawa serta kedua anjing peliharaannya dengan jet pribadi ke Australia untuk syuting film terbaru seri Pirates of the Caribbean.

Menurut hukum Australia, Pistol dan Boo harus melalui karantina dan memiliki izin terlebih dahulu sebelum masuk ke Negeri Kanguru untuk mencegah penyebaran penyakit.

Kala itu, Menteri Pertanian Australia, Barnaby Joyce, mengancam akan membunuh kedua anjing milik Johnny.

Advertisement

Diwawancara oleh Jimmy Kimmel belum lama ini, Johnny ditanya apa yang akan ia lakukan jika Amber dipenjarakan di Australia. Sambil bercanda, bintang film Mortdecai itu mengancam akan melukai sang menteri jika hal tersebut benar-benar terjadi.

“Aku akan terbang ke Australia dan melukai pria itu. Jadi aku bisa menemani Amber di penjara,” gurau Johnny, Senin (14/9/2015).

Johnny menegaskan kala itu dirinya tak membawa Pistol dan Boo secara ilegal karena semua orang di bandara menyaksikan sendiri kedua peliharaannya diturunkan dari jet pribadi. Namun, aktor berusia 52 tahun itu tak ingin sepenuhnya menyalahkan Barnaby.

Advertisement

“Mungkin ia hanya melakukan apa yang seharusnya ia lakukan. Kau tahu, pria besar berkeringat ini tiba-tiba bilang kalau dua anjing kecil Teacup Yorkshire dapat membahayakan seluruh penjuru negeri. Tapi ada benarnya. Khususnya jika kau merasa Australia punya makhluk paling beracun di dunia. Apapun bisa membunuhmu dalam waktu beberapa menit,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif