Entertainment
Senin, 14 September 2015 - 13:15 WIB

KABAR ARTIS : Dhani Pengin Anak Perempuan Lagi, Mulan Lakoni Program Terlarang

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mulan Jameela (Google Plus/X Factor Indonesia)

Kabar artis Ahmad Dhani ingin memiliki anak perempuan lagi.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Mulan Jameela rela melakoni program terlarang dalam upayanya memenuhi keinginan sang suami, Ahmad Dhani, untuk memiliki momongan.

Advertisement

Mulan Jameela mengaku sempat didesak Ahmad Dhani agar cepat mempunyai momongan lagi. Dhani ingin agar artis mantan personel Duo Ratu tersebut bisa membuahkan calon adik dari Safeea, buah cinta pertamanya dengan Dhani.

Menurut Mulan, banyak hal yang sudah ia dan Dhani lakukan untuk mengusahakan hal itu. Selain konsultasi ke dokter kandungan, Mulan juga sudah lepas program keluarga berencana (KB). Namun, untuk bisa memuaskan sang suami, rupanya Mulan tak tanggung-tanggung. Dirinya mengaku nekat menjalani program terlarang.

“Aku menjalani beberapa program yang sebenarnya sih, melanggar. Karena kan Mas Dhani pengin punya anak perempuan, jadi ya mudah-mudahan dikasih,” ungkap Mulan, sebagaimana Solopos.com kutip dari Okezone, Senin (14/9/2015).

Advertisement

Mulan mengaku jika program yang dijalaninya itu sudah berlangsung cukup lama. Sekarang ia hanya berserah diri pada Sang Pencipta.

“Masalah waktu aku serahkan sama Allah, soalnya kita kan cuma bisa berusaha,” tutur Mulan.

Sayang, Mulan tak menjelaskan lebih detail tentang program terlarang itu. Terlepas dari masalah keinginannya memiliki momongan lagi, penyanyi yang baru saja merilis single terbaru berjudul Trauma itu, mengaku lagu sedih yang ia bawakan tersebut berhasil memikat hatinya.

Advertisement

“Lagu Trauma ini langsung memalingkan pikiran dan pandanganku,” ungkap Mulan.

Sebelumnya, Mulan mengaku ia tak suka dengan lagu sedih. Lagu Trauma inilah yang bisa membuat Mulan berubah pikiran.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Mulan Jameela
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif