Entertainment
Senin, 14 September 2015 - 13:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ini Baju Transparan yang Bikin Laudya Chintya Bella Diprotes

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laudya Chintya Bella bersama para pemain Surga yang Tak Dirindukan (Instagram.com)

Instagram artis Laudya Chintya Bella menampilkan foto kemenangannya saat di FFB 2015.

Solopos.com, SOLO — Laudya Chintya Bella berhasil mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung (FFB) 2015, Sabtu (12/9/2015). Sayang, di samping mendapat pujian, artis cantik ini juga menuai kritikan di akun Instagram-nya terkait busana yang ia kenakan di FFB.

Advertisement

Sejumlah pengakses Internet (netizen) menduga busana yang dikenakan Bella di FFB 2015 transparan, hingga seolah menampakkan bahu kiri Bella. Artis yang sejak beberapa bulan lalu mengaku mantap berjilbab itu pun menerima kritik pedas dari netizen.

Laudya Cintya Bella (Instagram.com)

“Udah mndingan bella klo blm yakin buka aja trs dugem kaya dulu,” tulis akun @bunga.imoet399, sebagaimana Solopos.com kutip dari akun Instagram Bella, Senin (14/9/2015).

Advertisement

“Klo blm siap berhijab gausah berhijab, dia juga berhijab krn labil di putusin ai ciko,” lanjut @bunga.imoet399.

“Pa pnts sdh berhijab pakaian sprt tu…?????? Pakaian yg kn menimbulkn fitnah???” timpal @mayline_yuqita.

“@desdsy maaf d sni kn bella tu pablic figur hrs’y dia lbh bsa berpakaian yg menurut islam baik yg mana? Klw qta ngefans s ngefans boleh tp gk da salah’y jka artis tu salah qta menegur’y…… mmg smua manusia gk da yg sempurna tapi penampilan qta yg menilai orang n bersikp baik,” lanjut @mayline_yuqita.

Advertisement

Sadar muncul hujatan mengenai gaun Bella saat di FFB 2015, ia pun berupaya memberi klarifikasi di akun Instagram-nya dengan mengunggah satu foto saat ia mengenakan busana pengantin di film Surga yang Tak Dirindukan.

“Assalamualaikum..Terimakasih atas support yang luar biasa untuk karir saya. Dan Saya ingin mengklarifikasi untuk fashion yg saya pakai pd acara FFB 2015 sebenarnya saya mengenakan manset dalam, Sama seperti yang saya kenakan di film yang membawa saya memenangkan piala ini, Surga Yang tak Di Rindukan. Terima kasih kepada seluruh tim, keluarga, sahabat, fans dan festival film bandung. Salam hormat saya dan semoga karya karya saya berikutnya dapat di terima dengan baik.. Saya mengajak semua teman teman untuk tidak cepat menghakimi apalagi mem-bully karena biar bagaimanapun kami semua manusia, tempatnya salah, dan lupa. Wassalamualaikum with love, LCB #berbagiceritawithlcb #laudyacynthiabella #ffb2015,” tulis @laudyacynthiabella.

Laudya Chintya Bella bersama para pemain Surga yang Tak Dirindukan (Instagram.com)

Terkait dengan pengakuan Bella mengenakan manset dengan warna menyerupai warna kulit tersebut mengundang komentar akun @deryna_maulana. Akun tersebut menulis,”Pake manset warna hitam lebih bagus.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif